Video Full Race Motogp Le Mans France 2018


Warungasep.net – Buat sebagian warga Indonesia, siaran langsung Motogp seri Le Mans 2018 di negara Prancis bertepatan dengan ibadah Sholat Tarawih, jadi kemungkinan banyak yang gak kebagian nonton secara full dari awal sampe akhir nih pastinya, hehe.. Tapi tenang, seperti biasa di blog ini selalu menyajika siaran ulangnya nih pemirsa, ya walaupun mungkin hanya bertahan beberapa hari sebelum videonya dihapus sama pihak yang berwenang, hehe…

Oke, sedikit mengulas tentang jalannya balapan Le Mans GP 2018 yang berlangsung tadi malam nih pemirsa, Balapan Motogp seri 5 ini dimenangkan oleh Marc Marquez yang finish pertama didepan Danilo Petrucci dan juga Valentino Rossi… What? Rossi dan Marquez naik podium barengan dong? Yoi pemirsa, mereka berdua terlihat baik-baik saja dan akur, tida seperti di seri-seri sebelumnya yang sama-sama tegang. tapi entah dalam hatinya mungkin masih baper deh kayaknya, hehe..

Di balapan semalem juga awalnya banyak yang jagoin Zarco, karena doi juga kan sebagai pembalap tuan rumah, tapi sangat disayangkan pembalap nomor start 5 dari team Yamaha Tech 3 ini terjatuh dan DNF. Banyak banget pembalap terjatuh seperti Iannone dan Dovizioso, bahkan Dovi terjatuh saat memimpin balapan.

Bahkan, Dovi yang semula bisa bersaing ketat di papan klasemen, justru semakin jauh dari Marquez yang kini memimpin dengan 95 poin, disusul Vinales, Zarco diposisi ke-3 dan ada Rossi di posisi ke-4. Nah, biar gak penasaran sama video siaran lang balapan Motogp Prancis 2018, monggo cekidot saja videonya dibawah ini :

Tapi, maaf jika script atau videonya tidak bisa diputar, berarti videonya sudah dihapus, hehe… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.