Penampakan Suzuki GSX-S150 Facelift Warna Kuning, Pakai Keyless???


Warungasep.net – Bocor nih pemirsa, penampakan sosok produk terbaru Suzuki yang akan hadir sebentar lagi yaitu Suzuki GSX-S150 Facelift yang ternyata akan punya warna baru, yaitu warna kuning. Pemirsa bisa lihat pada gambar diatas, ternyata tak hanya warna saja yang berubah, tapi striping motor naked 150cc DOHC terkencang di Indonesia ini juga akan punya striping baru yang lebih sporty. Berikut penampakan full-nya :

Warna baru GSX-S150 ini didominasi warna kuning dari mulai bagian tangki, body tengah, shroud hingga bagian buntut belakang, cuma dipadukan dengan batok headlamp berwarna hitam.Bagian stripingnya mengikuti strping Suzuki GSX-R150 2018 dimana pakai tulisan “SUZUKI” dibagian samping kanan dan kiri body sang motor nake pesain Vixion dan CB150R ini…

Dan yang menarik adalah, ternyata gak cuma ganti warna dan striping tapi GSX-S150 ini juga akan ketambahan fitur baru, yaitu fitur yang menjadi kelebihan GSX-R150,yaitu fitur kunci keyless ignition yang terbukti anti maling( baca : Kelebihan Suzuki GSX-R150 ).

Wuih, mantap nih pastinya akan menjadi motor sport naked pertama yang akan pakai model kunci kekinian ini di tanah air, hehe… Oh ya, pertanyaannya kapan nih GSX S150 facelift ini dirilis? Ada kemungkinan akan hadir di event Jakarta Fair 2018 yang hadir di akhir bulan Mei ini nih pemirsa, apakah akan bersamaan dengan rilisnya Suzuki Nex II juga? Kita tunggu saja kejuan dari PT. SIS nih, sabar saja ya.. semoga berguna..

Sumber : Iwanbanaran
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.