DAM Seleksi Para Pengusaha Muda Untuk Berkompetisi di AHMBS Regional Jawa Barat 2018

Finalis AHMBS 2017 dari Jawa Barat

Warungasep.net – Bulan lalu, AHM sudah meninfokan jika mereka akan mengadakan kompetisi para pengusaha Muda yang diikuti oleh para pelajar untuk menunjukan siapa Siwa yang menjadi Enterpreneur sejati dan terbaik di Indonesia dalam sebuah program bernama AHMBS 2018. Nah, sebelum mengikuti Final yag akan digelar di bulan Agustus mendatang, terlebih dahulu AHM mengadakan seleksi tahap regional. Dan dalam hal ini adalah Main Dealer Honda Jawa Barat yaitu PT. Daya Adicipta Motora yang bertugas sebagai penyeleksi para siswa yang mengikuti AHMBS 2018 tingkat Jawa Barat…

Tahun ini, AHMBS 2018 mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur yang mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki. Sesuai karakter anak muda terkini, para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya.

Dan buat pemirsa terutama pelajar yang ingin mengikuti komeptsisi ini, PT. DAM membuka pendaftaran AHMBS 2018 tingkat Regional Jawa Barat dibuka sejak 21 Mei hingga 30 Juni 2018. Para siswa wajib mengirimkan makalah dan menceritakan pengalaman berwirausaha yang sudah dijalani dengan tema “Young Entrepreneur” melalui email csr.damjabar@gmail.com. Peserta hanya diperbolehkan pelajar SMA/SMK/MA kelas XI di Jawa Barat pada tahun ajaran 2017-2018 dan sudah mempunyai bisnis sendiri.

Sementara itu, seleksi AHMBS 2018 Regional Jawa Barat akan diselenggarakan pada 11 Juli 2018. Peserta terbaik di tingkat regional akan mewakili Jawa Barat untuk mengikuti AHMBS 2018 tingkat Nasional di Jakarta pada 31 Juli – 3 Agustus 2018 dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengungkapkan kompetisi bagi para generasi muda ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Honda yang rutin digelar setiap tahunnya bertujuan memberikan dukungan dan apresiasi kepada siswa mempunyai bisnis sendiri yang sudah dijalani.

“Semoga dengan adanya program ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang berkualitas dan mampu menciptakan lapang pekerjaan sehingga dapat membantu pemerintah dalam hal perekonomian,” tutup Lerri.

Jadi ayo, buat para pelajar yang punya usaha dan ingin menunjukan ide-ide terbaiknya bisa mengikuti acara ini, semoga saja dapat hadiah dan menjadi yang terbaik…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.