Harga Resmi Suzuki Nex II 2018, Cuma Rp. 13jutaan… Jadi Skutik Termurah di Indonesia!


Warungasep.net – Walaupun sudah diperkenalkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan April 2018 lalu, tapi PT, Suzuki Indomobil Sales belum juga merilis secara resmi produk terbaru mereka ini, namun tepat hari ini tanggal 23 Mei 2018, PT. SIS secara resmi merilis harga daripada produk Suzuki yang diberi label Suzuki Nex II atau yang kita kenal dengan nama Suzuki Nex Facelift 2018 tersebut.

Tapi sayangnya cuma baru sebatas harga saja nih pemirsa, karena untuk rilis resminya Suzuki Nex II ini akan digelar di pertengahan ajang Jakarta Fair atau lebih tepatnya tanggal 27 Mei 2018 besok.

Lalu pertanyaannya berapa nih harga resmi Suzuki Nex II versi 2018 ini? Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Daftar Harga Resmi Suzuki Nex II 2018

  • Suzuki Nex II standar : Rp. 13.950.000
  • Suzuki Nex II Elegant Rp. 13,950.000

Pilihan warna :

  • Harga Suzuki Nex II Elegan Premium Rp. 14.400.000 (Fitur tambahan : LED Headlight,USB Charger, Floorboard Guard , Cover Muffler )

Pilihan warna :

  • Harga Suzuki Nex II Fancy Dinamic Rp. 14.650.000 (tambahan fitur : LED Headlight, USB Charger
    Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line , Rim Decal)

pilihan warnanya :

  • Suzuki Nex II Sporty Runner Rp. 14.650.000 (tambahan fitur : LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set; Meter Visor, Cover Muffler + Hole, Rim Decal)

Pilihan warnanya :

Tapi peru diingat nih pemirsa jika harga resmi Nex facelift ini hanya sebatas perkenalan hingga akhir tahun 2018 ini atau lebih tepatnya hingga bulan Desember 2018. Tapi kabarnya Suzuki akan memproyeksikan jika harga skutik baru Suzuki ini masih akan tetap di bawah Rp 15jutaan dan masih akan tetap menyandang sebagai predikat skutik termurah di Indonesia,tapi tentu dengan kualitas dan kelebihan fitur yang kompetitif dikelasnya…

Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS pak Yohan Yahya memberikan kometar sbb :

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya. Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.” ujar Yohan

Sebagai tambahan informasi jika Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan. Mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.