Ternyata Ada Promo Harga Skutik Cuma Rp. 9 Jutaan di Jakarta Fair 2018 Dari TVS


Warungasep.net – Setahun tanpa kabar, produsen otmotif asal India yang punya pabrik di Indonesia yaitu TVS kini muncul kembali. Ditandai dengan hadirnya pabrikan berlogo kuda merah ini di ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang mulai dibuka di hari kemarin 23 Mei 2018 dalam menyambut ulang tahun (HUT) Kota Jakarta ke – 491. PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI) punya both yang terletak di lokasi Hall B1, B2 No.7 di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Di awal pembukaan Jakarta Fair tahun ini TVS hanya memajang 4 line up produk mereka yang dijual, antara lain TVS Dazz, TVS Apache RTR200, TVS MAX series dan satu lagi motor roda tiga yang diberi nama TVS Kargo.

Dan untuk menarik pengunjung, ternyata TVS mengadakan sebuah program promo yang menarik nih pemirsa, promo yang diberi tajuk Promo Dahsyat Jak Fair 2018 TVS menawarkan 3 promo menarik diantarnya :

1. harga special untuk sepeda motor type matic TVS Dazz Digitech-R dengan harga 9,9 juta rupiah
2. harga special untuk speda motor sport TVS Apache RTR 200 4V Rp. 19,9 Juta
3. promo angsuran ringan untuk TVS kargo di mulai dari 1,4 Juta/bulan.

Dan perlu diketahui Promo menarik ini hanya dapat di peroleh selama periode Jakarta Fair 2018 berlangsung. Jadi kalo udah pamerannya selesai, promonya sudah gak ada lagi, jadi intinya buruan mumpung ada promo nih pemirsa, kapan lagi ada harga motor cuma Rp 9jutaan, hehe… Untuk mengetahui lebih lengkap tentang harga skutik Rp 9jutaan ini pemirsa bisa lihat artikelya di TVS Dazz, Harga, Fitur dan Spesifikasi .

Oh ya, sebagai tambahan info dan seperti bocoran sebelumnya, TVS berencana akan menghadirkan 4 produk baru yang diimpor langsung secara CBU dari India, produk tersebut erdiri dari 2 produk sport dan 2 produk skutik, cuma produk ini belum akan dimunculkan di awal pembukaan, tapi di pertengahan event acara. Dan berikut ini adalah penjelasan dari pihak TVS tentang acara dan program promo ini :

“Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair 2018 tahun ini, Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, dan juga program promosi yang kami tawarkan, sekaligus turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-491. Selain itu kehadiran kami di Jakarta Fair tahun 2018 ini juga untuk menandakan eksistensi kami di dunia otomotif Indonesia.” ujar Rio Aditya Putra, selaku Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI

“Dengan Promo dan juga kehadiran 4 sepeda motor baru tersebut Kami berharap dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2017 berlangsung” tutup Rio.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Mau skuter murah versi jepang? Ada NexII.. mau lebih murah lagi.. ada versi indihe nDazz.. sister product ituh.. fiturnya aja mirip

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.