Yamaha Maxi Corner Bandung… Beli Motor Yamaha, Sekarang Bisa di Mall !!!

Warungasep.net – Kemarin rekan-rekan Blogger Bandung juga hadir juga teman-teman Blogger otomotif Jawa Barat D’Gujubar diajak oleh PT. YIMM serta Yamaha DDS Bandung untuk bersilaturahmi juga untuk berbuka puasa bersama. Dan ternyata kita juga diajak melihat sebuah inovasi baru dari Yamaha yaitu sebuah konsep store atau sebuah dealer Yamaha yang ada di tengah-tengah Mall. Nah konsep store Yamaha ini diberi nama Yamaha Maxi Corner.

Dan ternyata, Maxi Corner yang bertempat di salah satu Mall terbesar di Kota Bandung yaitu Trans Studio Bandung ini merupakan Maxi Corner pertama yang ada di Indonesia, dan selanjutnya konsep Yamaha Store seperti ini akan hadir di kota-kota lainnya.

Yamaha Maxi Corner ini adalah sebuah store penjualan produk Maxi Yamaha, jadi hanya produk skutik Maxi Yamaha saja yang dipajang di store ini pemirsa, sebut saja seperti Yamaha Nmax, Aerox 155, Xmax 250 dan yang terbaru yaitu Yamaha Lexi. Dan sebagai pelengkap disini juga Yamaha menjual part dan aksesories yang berkaitan dengan produk Maxi Yamaha seperti Helm dan Apparel.

Dan yang menarik di depan Maxi Corner Yamaha Trans Studio Mall Bandung yang berhadapan dengan parkiran Mall ini juga disediakan area tesride produk baru Yamaha sepuasnya, karena berada di parkiran Mall yang sangat luas banget, tak hanya itu disini juga Yamaha memberikan parkiran ekslusif bagi para pengguna Maxi skutik Yamaha, tapi sayangnya saat ini hanya untuk Maxi skutik Xmax saja.

Sebenarnya konsep jualan motor Yamaha di dalam Mall ini bukan yang pertama kali, sebelumnya Yamaha sering mengadakan sebuah eksibisi atau pameran semacam Yamaha Motor Show di dalam Mall di beberapa daerah, dan cara ini ampuh untuk menarik minat konsumen terutama yang mungkin agak males ke dealer dan ketika berkunjung ke sebuah Mall mereka bisa melihat-lihat produk Yamaha sambil kongkow atau shoping di Mall.

Apalagi yang dijual ini adalah produk Yamah Maxi yang saat ini digandrungi bikers sebagai life style motor baru yang sangat fashionable terutama bagi kalangan remaja kekinian, sehingga konsep store di dalam Mall ini sangat tepat banget untuk semakin memperkenalkan produk baru Yamaha ke masyarakat. Patut diapresiasi…

Jadi buat pemirsa terutama warga Bandung yang ingin lihat-lihat produk Yamaha baru, dan ketika ingin membeli produk baru mau tes ride dulu, silakan kunjungi Yamaha Maxi Corner di Trans Studio Mall (TSM) Bandung…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!