Kualifikasi WSSP300 Inggris 2018 : Galang Start ke-11, Pembalap Cewek Pole Position


Warungasep.net – 3 pembalap Indonesia akan ikutan balapan di kejuaraan dunia Wold SuperSport 300cc atau yang kita kenal dengan nama WSSP300, mereka adalah Galang Hendra, Ali Adrian dan Immanuel Pratna. Ketiga pembalap Yamaha YZF-R3 ini akan berbagi trek balapan bersama pembalap WSBK do sirkuit Donington Park Inggris pada hari Minggu 27 Mei 2018 besok.

Galang berhasil masuk ke Superpole atau Q2 kalo di Motogp dan akan start diposisi ke-11, 2 rekan balapnya yaitu Imanuel Pratna start diposisi ke 15 dan Ali Adrian di posisi ke-24.

Dalam rangkuman sesi kualifikasi WSSP 300 seri Doningtonpark sendiri, tampil sebagai Pole Siter adalah pembalap Cewek asal Spanyol yaitu Ana Carrasco. Pembalap Kawasaki Ninja 400 ini menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:42,758 menit dan akan start di depan pembalap KTM Rc390 yaitu Koen Meuffels yang start diposisi ke-2 dan bersama mereka di row terdepan ada Mika Perez yang tahun ini berjuang bersama team Kawasaki yang start diposisi ke-3.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat data kualifikasi WSSP300 Ingris 2018 dibawah ini :

iat saksikan saja aksi balapan mereka hari ini, semoga para pembalap Indonesia bisa berkompetisi dengan baik dan bahkan bisa juara dan mengharumkan nama bangsa.. aamiin…

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.