Modifikasi Yamaha Lexi 125 Movistar, Cakep Juga!

Warungasep.net – Setiap produk special edition dari Yamaha, pastinya selalu diberi balutan livery ala motor Yamaha YZR-M1 yang dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales yaitu lvery team Movistar Yamaha. Setidaknya ada sekitar 5 produk yang pakai livery ini antara lain MX-King, Vixion, All New Yamaha R15 dan Yamaha R25 (Baca lengkapnya di Produk Yamaha Livery Movistar). Sayangnya untuk varian Maxi skutik, hanya ada di varian skutik racy yaitu Yamaha Aerox 155, sedangkan di varian lainnya tidak ada. Lalu bagaimana dengan Yamaha Lexi? Juga tidak ada pemirsa.. Tapi tenang, buat para pengguna maxi skutik Yamaha Lexi yang juga pecinta Rossi dan Lorenzo ehh Vinales yang ingin tampilan motornya mirip sang idola, bisa custom atau modifikasi bagian stripingnya, seperti gambar renderan berikut ini :

Gimana? Keren banget bukan? Dari semula tampilan bawaan maxi skutik Yamaha bermesin 125cc dengan teknologi VVA ini yang bertampang kalem berubah sehingga aura racy-nya keluar bak motor balap. Tentunya akan mengekpresikan para pemiliknya terutama buat para pecinta Motogp.

Tapi ingat, gambar diatas bukan produk yang dijual secara resmi dari Yamaha, Melainkan konsep modifikasi yang ditawarkan oleh ahli render dan tukan jual striping custom decal striping motor asal Bali yaitu Mas Joko Motoblast. Jika pemirsa pemilik Yamaha Lexi 125 yang ingin tampilan motornya seperti gambar diatas, bisa hubungi langsung mas Joko Motolast di blognya Motoblast.org . semoga kepengen…

Baca juga modifikasi lainnya :

Modifikasi CBR150R Movistar
Modifikasi CBR250RR Movistar
Modifikasi Nmax Movistar
Modifikasi Xabre Movistar
Yamaha Xmax Movistar

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.