Harga TVS NtorQ 125 Cuma Rp. 15,5 Jutaan di Indonesia, Skutik Dengan Fitur SmartXonnect


Warungasep.net – Dari ke-4 produk baru TVS yang dihadirkan secara impor untuk mengisi lineup produk di tahun 2018 ini, yang menarik perhatian saya adalah sosok skutik yang cukup dibilang futuristk yaitu TVS Ntorq 125. Skutik ini juga produk paling mutakhir yang dibuat pabrikan asal India ini saat ini. Dan kita, Indonesia juga kebagian skutik yang punya fitur canggih dan tidak ada di skutik sekelasnya saat ini. TVS Ntorq 125 ini bisa pemirsa temui langsung d Booth TVS di ajang pameran Jakarta Fair 2018 i JIexpo Kemayoran.

Kenapa skutik TVS ini dibilang canggih? Karena skutik ini memiliki fitur bernama SmartXonnect dimana fitur ini membuat skutik terhubung dengan sebuah smartphone, dengan sebuah aplikasi yang bisa diundunh di googlestore dll, jadinya di skutik ini pemirsa bisa menentukan lokasi motor, misal untuk mencari posisi parkir, lalu punya sebuah nomor identitas yang bisa dihubungi dan bahkan bisa terhubung dengan peta navigasi, atau yang kita kenal dengan nama GPS. Untuk lebih jelasnya baca di artikel TVS Ntorq 125 .

Tapi sayangnya, untuk yang diapajng di Jakarta Fair saat ini, belum terdapat fitur ini, karena unit yang dipajag masih unit utuh untuk versi India, karena untuk versi Indonesia sendiri nantinya akan punya fitur SmartXonnect tersendiri dengan aplikasi yang terintegrasi dengan peta GPS Khusus Indonesia.

Saya pun sempat tanyakan ke SPG yang berada di Booth TVS kemarin, soal berapa harga skutik 125cc yang seperinya akan menjadi pesaing Honda Vario 125 dan Lexi ini. Dan ternyata harga TVS Ntorq yang dijual di Indonesia ini sangat mengejutkan.

Bayangkan saja, skutik 125cc ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 15.500.000 saja atau setara skutik 110cc… Dan menurut pihak TVS motor ini sudah mulai dijual di Indonesia, dan calon konsumen cukup inden dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 100ribuan saja, dan kabarnya lamanya inden sampai unitnya diterima konsumen sekitar 2 bulan lamanya… Mantap…

Untuk pasar Indonesia, TVS menyiapkan 3 pilihan warna TVS Ntorq 12 yaitu warna kuning, hitam dan merah. Untuk mengetahui lebih detail tentang motor ini, pemirsa bisa lihat di artikel berikutnya.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.