Ada Kawasaki KLX 150 Baru di Jakarta Fair 2018, Harga Termurah Rp 29jutaan


Warungasep.net – Booth Kawasaki di ajang pameran Jakarta Fair 2018 di JIexpo Kemayoran Jakarta merupakan salah satu booth yang paling banak menarik perhatian pengunjung, selain karena paling banyak memjang produk Big Bike atau Moge-moge keren, di booth yang bernuansa hijau dan hitam ini pun ada beberapa produk terbaru. Mau tau apa saja produk baru Kawasaki yang rilis di PRJ 2018 ini? Ini dia salah satunya yaitu Kawasaki KLX 150 versi 2018, cekidot :

Ada sekitar 5 unit varian Kawasaki KLX series yang ada 4 diantaranya merupakan warna baru daripada motor penggaruk tanah dari geng ijo ini pemirsa.(sebenarnya 6 unit dengan varian KLX Off road warna hijau) Dan dari kesemua varian Kawasaki KlX 150 baru ini terdiri dari 3 tipe,diantaranya tipe KLX 15 standar, KLX BF SE, dan KLX BF Extreme.

Perbedaan dari varian KLX series ini terdiri dari striping dan warna, kemudian warna suspensi upside down serta warna rim atau velg. Untuk lebih jelasnya pemirsa bisa lihat beberapa varian warna baru KLX 150cc series ini dalam beberapa foto :

Kawasaki KLX 150 BF Xtreme warna hijau hitam

Kawasaki KLX 150 BF Xtreme warna Hitam merah biru

Kedua varian KLX BF extreme diatas terlihat lebih sporty dan racy, dengan tambahan suspensi depan Upside down berwarna emas menambah tampilan ekslusif dan mewah, dilengkapi juga dengan aksesories bawaan seperti Hand Guard juga Engine Guard. PT. KMI membandrol KLX extreme versi 2018 ini dengan harga Rp. 34.900.000 dan merupakan varian termahal KLX series.

Kawasaki KlX 150 BF SE warna merah

Kawasaki KLX 150 BF SE warna biru kuning

Nah, selanjutnya ada KLX BF nih, tampil dengan warna dan striping baru yang lebih sporty. Ada yang warna biru strip kuning yang ngejreng dan satu lagi varian warna merah yang dipadukan dengan warna putih, sekilas malah mirip rival terdekatnya yaitu Honda CRF150L, cuma KLX ini lebih sporty dengan striping yang keren, hehe..

KLX BF terbaru ini dibandrol dengan harga Rp. 32.800.000 untuk yan tanpa aksesories dan Rp. 34.400.000 untuk varian Special edition dengan tambahan aksesories.

Kawasaki KLX 150 standar

Nah, KLX ini meruakan KLX series termurah yang dibandrol PT. KMI, harganya cuma Rp 29.100.000. Murah, karena KLX ini tanpa sud=spensi Upside down, tanpa aksesories, ban yang standar dengan velg warna chrome dan stripingnya juga simple dan minimalis, seperti ini penampakannya :

Dan buat pemirsa yang berniat ingin memboyong motor dual purpose Kawasaki ini dengan cara cash atau kredi bisa lihat dulu angka cicilan serta harga DP-nya di bawah ini : semoga berguna :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Penampakan Kawasaki Ninja 250SL Warna Merah dan Grey di Penutupan Jakarta Fair 2018 | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.