Intip Booth KTM di Jakarta Fair 2018, Ada Motor Baru dan Promosi Apa Aja Sih?

Warungasep.net – Minggu kemarin saya sempatkan mampir ke Booth KTM di Jakarta Fair 2018, prtama karena penasaran dengan produk baru serta penasaran juga tentang promo yang mereka berikan buat konsumennya, kedua karena booth-nya sendiri sangat menarik dan keren banget, dengan nuansa Orange dan hitam yang menjadi ciri khas daripada pabrikan asal Austria ini.

Booth-nya sendiri terletak di komplek pameran otomotif sepeda motor, cukup terjangkau dan tidak terlalu jauh dari pintu masuk tepat didepan booth Kawasaki. Di Booth KTM ini terpajang semua line up produk yang mereka jual di Indonesia, dari mulai yang terkecil dan termurah yaitu KTM Duke 200 hingga yang paling mahal yaitu ada KTM RC 390.

Dan di ajang Jakarta Fair ini juga, KTM merilis varian baru yaitu KTM RC250 Special Edition (SE) dimana RC series 250cc terbaru untuk tahun 2018 ini sudah pakai side muffler atau knalpot samping seperti Duke 250 dan 390 yang sudah rilis sebelumnya menggantikan model knalpot Underbelly seperti varaian RC sebelumnya. Berikut penampakannya :

Berapa harga motor sport fairing KTM 250cc terbaru tersebut?
Ternyata sangat murah pemirsa, KTM menetapkan harga KTM RC250 SE 2018 ini dengan harga Rp 50.900.000 atau beda dikit dengan harga TVS Apache RR 310 di Indonesia yang dibandrol Rp. 49jutaan..

Untuk memeriahkan ulang tahun kota Jakarta dan juga menarik minat pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini, PT.Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku ATPM KTM di Indonesia juga mengadakan beberapa program promosi, diantaranya Ramadhan Special Deal up to 4.000.000 Bunga 0% hingga 24 Bulan, lalu ada juga Angsuran ringan / DP Ringan hanya Rp 3jutaan saja… ada juga Bunga nol Persen hingga 24 bulan, dan buat para pembeli KTM di Booth KTM ini berhak mendapatkan Topi Eksklusif KTM.. mantap..

Ngomongin harga DP dan cicilan, tentu pemirsa penasaran bukan dengan price list produk KTM selama Jakarta Fair 2018 ini? Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawa ini :

Daftar Harga dan Cicilan Kredit Produk KTM di Jakarta Fair 2018 :

Dan terkahir berikut ini adalah galeri foto prduk KTM yang mungkin saja pemirsa ingin melihat-lihat produk apa saja yang dipajang KTM disana, cekidot :

Ada Videonya juga nih, monggo di follow juga ya :

Ngintipin lapak si Orange #ktmindonesia di #jakartafair2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warungasep dot net (@warungasepnet) pada

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!