Suzuki GSX-S150 Warna Kuning Dalam Galeri Foto dan Video

Warungasep.net – Dari ke 4 pilihan warna Suzuki GSX-S150 versi 2018 yang dirilis PT. Suzuki indomobil Sales (SIS) di Jakarta Fair 2018 kemayoran kemarin, ada salah satu varian warna yang paling cakep dan menarik perhatian yaitu Suzuki GSX-S150 warna kuning.

Nah, selain menarik dan paling ngejremg diantara warna lainnya, GSX S150 warna kuning ini juga varian ekslusif atau spesial karena merupakan varian baru dimana motor sport naked Suzuki bermesin 150cc ini ketambahan fitur Keyless Ignition yang merupakan fitut kunci kekinian yang terbukti anti maling dan membuat motor pemiliknya aman.

Dengan tambahan warna dan juga fitur baru tersebut membuat bandrol harga motor sport naked dengan mesin DOHC 150cc dengan power terkencang di Indonesia ini ikut menyesuaikan.

Dimana jika harga GSX-S150 standar yang pakai kunci konvensional atau Shuttered Key dibandrol Rp. 24.750.000 saja naah untuk harga GSX S150 warna kuning ini lebih mahal sejutaan rupiah menjadi Rp. 26.200.000 On The Road Jakarta.

Untuk lebih melihat detail daripada motor baru Suzuki ini monggo pemirsa nikmati saja dulu galeri foto GSX warna kuning dan semoga memberikan referensi buat pemirsa, semoga berguna…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!