Hasil AP250 ARRC Jepang Race 1 : CBR250RR Rheza Danica Juara, R25 ke-2, AM Fadly Crash!


Warungasep.net – Setiap balapan ARRC di sirkuit Suzuka Jepang selalu berakhir dengan dramatis, tikungan terakhir di sirkuit sepang 5.721 m ini selalu meminta korban di setiap balapannya. Dan di putaran ke 3 ARRC 2018 di kelaa balapan Asia Production 250cc A M Fadly menjadi korban keganasan sirkuit Suzuka.

Balapannya sendiri dimenangkan oleh pembalap AHRT Rezha Danica Ahrens. Pembalap CBR250RR yang juga tanpil sebagai pole positer ini menguasai balapam dari awal hingga akhir. Rezha finish pertama disusul pembalap Yamaha asal Thailand Anupab Sarmoon dan ke-3 ada pwmbalap berusia 13 tahun asal Indonesia Mario Suryo Aji.

Selama 8 lap, Reza memimpin dan tak terkejar, tapi pertarungan antar pembalap terjadi di pack belakang. Pembalap Wanita Muklada Sarapuech berusaha mempertahankan posisi ke-2 dari perlawanan pembalap Kawasaki Ninja AM Fadly juga gempuran dua pembalap AHRT Mario SA dan Awhin Sanjaya.

Namun tak di sangka di tikungan terakhir di last lap, Muklada, Awhin dan Muklanda mengambil sisi kiri, sedangkan Am Fadly dan Pembalap Yamaha Anupab Sarmoon mwngambil dari sisi kanan. Alhasil AM Fadly terjatuh sendirian dan DNF.

Sementara Anupab yang semula berada diposisi ke-6 akhirnya berhasil merebut posisi ke 2 sampai di garis Finish. Hasilnya Rheza Danica Juara ARRC Jepang 2018 kelas AP250 disusul Anupab ke2 dan Mario SA ke 3.

Untuk lebih lengkapnya simak hasil race 1 AP250 Suzuka dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.