Kualifikasi Motogp Mugello 2018 : Rossi Pole Position di Kandang Sendiri


Warungasep.net – Motogp 2018 kini mampir di kampung halamannya Valentino Rossi di Sirkuit Mugello Italia. Dan sebelum kita saksikan balapannya besok tanggal 3 Juni 2018, terlebih dahulu kita ketahui hasil kualifikasi serta siapa ya prediksi pemenang Motogp Mugello musim 2018 ini?

Oke, Hasil sesi kualifikasi selama 2 hari ini, Valentino Rossi tampil berhasil mendapatkan pole position. Bahkan dengan torehan waktu 1:46,208 detik yang didapat Rossi saar Q2, Rossi berhasil memecahkan rekor sirkuit Mugello yang sebelumnya didapat Iannone dan Marquez.

Dan yang akan start besok di Motogp Muggelo bersama Rossi di Row depan ada pembalap Ducati Jorge Lorenzo dan diposisi start ke 3 ada Maverick Vinales. Lalu dimana posisi start Marc Marquez dan Dovizioso? Untuk lebih lengkapny pemirsa bisa simak hasilnya dibawah ini :

Marquez start ke 6 dan Dovi ke-7. Nah sekarang siapa nih prediksinya yang akan menjuarai GP Italia 2018 besok? Apakah Rossi bisa mempertahankan posisi terdepan hingga garis akhir? Dan mempertahankan kejayaannya yang terakhir ia menangkan tahun 2008 lalu?

Atau mungkin akan kembali dimenangkan oleh Dovi seperti gp Italia tahun lalu? Tapi tentu kita akan penasaran dengan aksi Marc Marquez juga Iannone yang sejak saat sesi kualifikasi memperlihatkan hasil bagus. Jadi kita lihat saja balapannya besok… Semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.