Kualifikasi RedBull Rookies Cup Mugello 2018 : Gerry Salim Start ke-3


Warungasep.net – Akhir pekan ini ada 3 balapan yang pastinya seru dan sayang kita lewatkan, pertama gelaran Motogp, ARRC dan satu lagi event Red Bull Bull Rookies Cup atau RBRC seri ke-2 yang digelar di sirkuit Mugello Italia 2018. Di balapan ini ada Gerry Salim yang merupakan satu-satunya pembalap asal Indoesia yang berlaga di balapan perjenjangan para pembalap Motogp menggunakan motor dengan spek Moto3. Para pembalap termasuk Gerry mengunakan motor dari KTM RC250.

Nah, pada sesi kualifikasi yang berlangsung kemarin, pembalap yang selalu mengggunakan nomor start 31 ini mencatatkan waktu terbaik 2:01,410 menit. Dan dengan hasil tersebut Gerry akan start di posisi ke-3 di belakang pembalap Brasil yang mendapat Pole Position yakni Meikon Kawasami, serta pembalap asal Turki Can Oncu yang juga merupakan rival Gerry di ajang ATC yang akan start diposisi ke-2.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil kualifikasi RBRC Mugello Italia 201 di bawah ini :

Dan balapannya sendiri, menurut info akan digelar Sabtu ini tangal 2 Jni 2018 dan disiarkan langsung di situs http://www.redbull.tv , namun untuk jadwalnya sendiri masih belum jelas nih pemirsa sekitar jam 16:30 entah waktu Indonesia atau waktu disana, mungkin ada pemirsa yang lebih tahu monggo koreksinya, semoga pembalap Indonesia bisa juara.. aamiin…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Waw gerry ada peningkatan nih di rbrc

    Mang lagi ke PRJ Ya? Bikin artikel harga* helm di prj dong, nuhun mang 😂

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.