2 Pembalap Indonesia Juara ARRC Suzuka 2018 Kelas UB150 Race 2 dengan Yamaha MX-King

Warungasep.net – Minggu ini kelas UB150 menjadi ajang pembuka race ke-2 di Balapan ARRC 2018 putaran ke-3 yang berlangsung di sirkuit Suzuka Jepang. Balapan antara 2 merk yaitu Honda yang mengandalkan Supra GTR/ RS150R lawan Yamaha Y15ZR atau MX-King dan di race ke-2 ini, Alhamdulillah 2 pembalap Indonesia berhasil menjadi juara dan menguasai podium UB150 Suzuka 2018. Mantap..

Adalah Gupita Kresna berhasil menyentuh garis finish pertama disusul pembalap Yamaha Racing Indonesia yaitu Wahyu Aji Trilaksana diposisi ke-2 dan yang finish diposisi ke-3 ada pembalap asal negeri Jiran Malaysia Md. Izzat Zaidi. Yang menarik adalah yang naik podium 1,2 dan 3 adalah pembalap Yamaha MX-king, berbeda dengan di race sebelumnya dimana pembalap Honda mendominasi podium.

Balapannya sendiri cukup ketat tuh pemirsa, berkali-kali posisi terdepan dikuasai beberapa pembalap secara bergantian baik pembalap Honda maupun Yamaha, dan di 2 tikungan terakhir posisi terdepan bisa berubah berkat strategi masing-masing pembalap. Dan hasilnya 2 pembalap Indonesia Gupita Kresna Wardhana dan Wahyu Aji berhasil menunjukan aksi terbaiknya di balapan motor bebek/cub 150cc tingkat Asia..

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil lengkap ARRC SUzuka 2018 kelas UB150 race 2 di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.