4 Warna Baru Kawasaki D-Tracker 2018, Ada Yang Hijau Army Euy! Harga Rp. 33,3Jutaan

Warungasep.net – Jika Kawasaki KLX punya pesaing di Indonesia dari produk Jepang yaitu Honda CRF150L, naah, Seperti Kawasaki D-Tracker series masih belum ada lawannya nih pemirsa, itu juga selama AHM belum merilis CRF150M, hehe… Yupz, Kawasaki D-Tracker 150 jadi satu-satunya varian motor Supermoto bermesin 150cc yang dijual secara resmioleh P. Kawasaki Motor Indonesia di Indonesia. Dan di ajang pameran Jakarta Fair 2018, PT. KMI merilis 4 warna baru Kawasaki D-tracker 150cc series yang makin keren dan sangar, salah satunya tampil dengan warna baru yaiu warna hijau Army seperti layaknya motor perang.. mantab!

Bermesin 150cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, D-Tracker semakin sporty dengan tambahan fitur suspensi depanUpside down, ukuran ban yang khusus di lintasan aspal yang lebih lebar juga tinggi serta suspensi belakang dengan Unitrack yang pastinya membuat motor lebih stabil ketika diajak riding.

Nah, untuk versi 2018 ini PT. KMI menawarkan 4 pilihan warna Kawasaki D-tracker 150 versi 2018yang terdiri dari 2 tipe varian antara lain tipe standar dan tipe SE atau Special edition. Untuk lebih jelasnya peirsa bisa lihat dibawah ini pilihan warna dan tipenya :

Kawasaki D-tracker 150 SE warna hijau army

Kawasaki D-Tracker SE warna Kuning hitam

Kawasaki D-Tracker 150 std warna putih hitam

Kawasaki D-traceker150 std warna putih strip hijau

Perbedaan antara D=tracker SE dan standar adalah, untuk tipe SE sudah pakai aksesories berupa engine guard dan hand guard serta suspensi warna emas, sedangkan untuk varian standar D-trackernya menggunakan suspensi depan upside down warna silver tanpa tambhan aksesories.

Dan terkahir untuk bandrol harga motor Supermoto Kawasaki bermesin 150cc ini pemirsa bisa lihat dibawah ini beserta angka cicilan kreditnya, semoga berguna :

Harga Kawasaki Dtracker 2018 :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.