Hasil Race Motogp Mugello 2018 : Pebalap Spanyol Juara di Italia Pakai Motor Italia, Rossi Finish ke-3


Warungasep.net – Motogp musim 2018 putaran ke-6 digelar di sirkuit Mugello Italia. Namun, banyak yang berharap ketika sang pembalap tuan rumah yaitu Valentino Rossi yang berhasil mendapat pole position bisa menyempurnakanya dengan menjadi juara di depan publinya sendiri ternyata berhasil, sayangnya Rossi hanya finish di posisi ke-3 dibelakang Duo Ducati yang ironisnya yang berhasil menjadi juara di GP Italia 2018 ini justru pembalap Spanyol yaitu Jorge Lorenzo bersama team pabrikan asal Italia Ducati…

Bendera Lorenzo Land akhirnya bisa kembali berkibar di sirkuit Mugello setelah sekian lama semenjak terakhir ia bersama Yamaha. Lorenzo berhasil mendominasi balapan dari lap awal hingga akhir, sedangkan persaingan ketat justru berlangsung di pack belakang Lorenzo dimana para pembalap Italia sebut saja Dovizioso, Iannone, Rossi dan Petrucci berusaha merebutkan posisi ke-2, apalagi pasca Marc Marquez terjatuh..

Apa Marquez terjatuh???
Yupz… Marquez terjatuh di sisa 19 lap atau tepat di lap ke-5 disaat pembalap team Repsol Honda tersebut berada di posisi ke-2 dimana ia mencoba untuk mengejar posisi terdepan dari Lorenzo. Beberapa kali posisi ke-2 beralih dari mulai Rossi, Dovizioso juga Iannone. Bahkan di lap ke-15 Rossi sempat berada di posisi ke-5 dibelakang Vinales, namun beberapa lap kemudian bisa tembus ke posisi 3 besar setelah melewati Petrucci.

Hingga akhir lap, Posisi tidak berubah, Lorenzo Fnish duluan dan tak terkejar, disusul rekan setimya Andrea Dovizoso dan juga Rossi yang berhasil finish diposisi ke-3 memuaskan dahaga para fans dan publiknya sendiri.
Sedangkan Marc Marquez paca terjatuh ia masih sempat bangun dan kembali balapan, walaupun berada diposisi paling belakang. Marc berhasil melewati para pembalap hinga akhirnya sang pemimpin klasemen ini finish di posisi ke-6.

Untuk melihat hasil race Motogp Mugelo 2018, pemirsa bisa lihat di bawahini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.