Klasemen Poin Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Italia 2018

Warungasep.net – Walaupun harus balapan dengan mendapatkan 0 poin pasca crash dan finish diposisi ke-16 di GP Italia, Marc Marquez masih memimpin di puncak klasemen sementara Motogp 2018 dengan 95 poin. Berbeda dengan Valentino Rossi, dengan podium ke-2 kalinya di musim 2018 ini, Rossi langsung bertengger di posisi 2 klasemen dengan selisih sekitar 23 Poin dari Marquez. Rossi mendapatkan 72 poin, dibawahnya ada Maverick Vinales dengan 67 poin disusul Dovizioso yang hanya 66 poin saja.

Lalu berapa perolehan poin Lorenzo?
Nah, walaupun di Motogp 2018 seri 6 yang digelar di Mugello kemarin, Lorenzo berhasil tampil sebagai juara, tapi pebalap Ducati ini hanya berada di posisi ke-10 dengan 41 poin saja. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil klasemen sementara Motogp 2018 pasca race GP ITalia dibawah ini :

Lanjut ke kelas Moto2 nih pemirsa, ternyata Francesco Bagnaia masih bertengger di puncak klasemen dengan 111 poin, disusul pembalap KTM yang berhasil jadi juara di seri Mugello yaitu Miguel Oliveira yang mengoleksi sebanyak 98 poin, sedangkan Marquez berada diposisi ke-4 klasemen dibawah Lorenzo Baldassari. Berapa perolehan klasemennya? Monggo lihat datanya dibawah ini :

Dan terkahir di kelas Moto3, adalah pembalap Italia Marco Bezzecchi yang nongkrong di puncak klasemen, pembalap yang menggunakan KTM RC250 tersebut mengoleksi sebanyak 83 poin, dan hanya selisih 3 poin saja dengan pembalap Del Conca Gresini Jorge Martin yang mendapat 80 pion. Lalu Aaron Canet atau Bastianini berapa ya poinnya? Lihat aja pada gambar berikut ini,semoga berguna :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.