Suzuki Nex II Resmi Rilis di Jawa Barat, Harga Termurah Rp. 14jutaan

Warungasep.net – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selain merilis skutik terbarunya yaitu Suzuki Nex II secara Nasional di ajang pameran Jakarta Fair pekan lalu, juga melakukan roadshow dan melakukan launching secara regional di beberapa kota besar di Indoensia. Dan seteah sebelumnya digelar di Jawa Timur dan Jawa Tengah sekarang tepat hari ini tanggal 2 Juni 2018, Suzui Nex II resmi dirilis untuk area Jawa Barat.

Acaranya cukup meriah pemirsa, digelar di sebuah Mall bernama Festival Citylink di sekitaran Kota Bandung, di tengah banyaknya pengunjung Mall, Suzuki mencoba untuk mempromoskan skutik terbaru-nya ini yang cukup fenomenal, karena dibandrol dibawah harga kompetitor tapi dengan bandrol harga yang jauh lebih murah.

Maka dari itu Suzuki punya tag line tersendiri untuk produk terbarunya ini yakni dengan kata #KerenCaraBaru yang berarti untuk tampil gaya terutama buat para remaja atau pengguna motor harian tak perlu harus punya skutik dengan harga yang jauh lebih mahal, cukup Suzuki Nex saja. Karena skutik baru Suzuki ini punya kelebihan fitur yang bahkan tidak dimilii oleh skutik dikelasnya, salah satunya adalah fitur USB Socket charger yang tinggal colok dan gak usah beli lagi aksesories tambahan. Fitur tersebut jika dimiliki skutik dikelasnya pasti harus dibandrol dengan harga yg selisih beberapa juta saja.

Nah pertanyaannya berapa harga Suzuki Nex II di Jawabarat?
Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak di bawah ini :

Di tempat launching Suzuki Nex II di Festival Citylink ini juga pihak Suzuki mengadakan pameran produk baru ini selama 10 hari dari mulai tanggal 1 hingga 10 Juni 2018. Suzuki juga memberikan promo menarik yaitu diskon murah yang cuma Rp. 300ribuan saja, tapi selama promosi berlangsung. Jadi kapan lagi ada promo DP cuma Rp. 300ribu saja nih pemirsa, mangga ka warga Bandung kunjungi Festival Citylink utuk melihat langsung Suzuki Nex II.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.