Cuma DP Rp. 300ribu, Bisa Boyong Suzuki Nex II Selama Promosi di Bandung


Warungasep.net – Setelah launching nasional di ajang Jakarta Fair 2018 akhir Mei lalu, PT. SIS juga melakukan roadshow ke beberapa kota besar untuk melakukan launching regional skutik terbaru mereka yaitu Suzuki Nex II. Tak terkecuali kota Bandung nih pemirsa. Bandung sebagai penanda jika skutik terbaru Suzuki ini sudah resmi launching di area Jawabarat.

Untuk area Jawabarat termasuk Bandung, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Cirebon hingga Tasikmalaya dan sekitaranya, PT. SIS membandrol Suzuki Nex II ini dengan harga termurah Rp 14.150.000 utuk versi termurah atau versi sandar, sedangkan untuk versi teratasnya dengan tambahan fitur USB Charger dibandrol dengan harga Rp. 14.800.000 saja, wuiih masih dibawah Rp. 15jutaan tuh pemirsa, yang berarti masih menjadi skutik termurah di Indonesia dibanding rival sekelasnya.

Oh ya, yang menarik saat perilisan Suzuki Nex II yang bertempat di Mal Festival Citylink Bandung ini, PT. SIS mengadakan sebuah program diantaranya pameran atau Exibition Suzuki Nex II, dimana di Mall yang berada di Kota Bandung ini pemirsa bisa melihat secara langsun dan kenali lebih dekat skutik terbaru Suzuki ini.

Dan tak hanya itu, PT. SIS juga mengadakan sebuah promo dimana, pemirsa cukup memboyong Suzuki Nex II ini dengan hanya harga DP sebesar Rp 300ribuan saja.. Wow.. beneran nih pemirsa, DP-nya cuma Rp 300 ribuan, dimana harga DP normalnya berada di angka termurah sebesar Rp 1,5jutaan.

Lalu berapa harga cicilan kreditnya? Nah untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simka dibawah ini :

Harga DP dan cicilan Suzuki Nex II area Bandung :

Tapi ingat, promo dp dan cicilan murah Suzuki Nex II ini hanya berlaku saat ajang Exibition Suzuki Nex yang digelar selama 10 hari yakni mulai tanggal 1 hingga 10 Juni 2018 yang bertempat di Mall Festival Citylink Bandung, semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.