Catet 5 Lokasi Bale Santai Honda, Tempat Istirahat Pemudik Lebaran 2018 di Jawa Barat

Salah satu Lokasi Bale Santai Honda di Rancaekek Bandung Jawa Barat

Warungasep.net – Lebaran sebentar lagi, dan buat pemirsa yang tinggal di Kota Besar tentu akan melakukan tradisi Mudik ke kampung halaman. Tentunya banyak cara buat kita pulang kampung, ada yang naik kendaraan umum ada juga yang pakai kendaraan pribadi seperti sepeda motor. Dan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik terutama yang meggunakan motor dengan merk Honda, maka PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat yang bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) mengadakan sebuah program yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya yaitu program Bale Santai Honda, dimana di arus mudik dan balik tahun 2018 ini akan digelar selama 8 hari, dimulai pada tanggal 9 hingga 16 Juni 2018 di 5 titik yang sudah ditentukan.

Bale Santai Honda bisa dibilang tempat yang disediakan khusus para pemudik bermotor Honda dimana telah disediakan tempat istirahat berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik yang nyaman serta tempat service motor di setiap Bale Santai Honda. Para pemudik dan keluarga dapat menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan, juga fasilitas ini buka selama 24 jam full termasuk saat Lebaran.

DCIM100MEDIA

Dan Fasilitas yang disediakan di BSH ini antara lain, Bseperti jasa service motor gratis, diskon suku cadang. Fasilitas gratis lainnya adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik. Setiap Bale Santai ditunjang akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda. Mantap..

Nah, untuk itu perlu dicatat nih terutama buat para pemudik yang melewati jalan di jalur selatan Jawa Barat, ada sekitar 5 titik lokasi Bale Santai Honda 2018 yang bisa pemirsa nikmati selama mudik :

1. Posko BSH Sukra – Indramayu : Rumah Makan Anugerah Jl. Raya Sukra, Sumuradem, Indramayu
2. Posko BSH Rancaekek – Bandung : Rest Area Duta Family, Jl Raya Bandung Garut Km 27.5 Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka
3. Posko BSH By Pass – Cirebon : Primkop Kartika Gunung Jati, Jl. Brigjen Darsono By Pass Cirebon
4. Posko BSH Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring 2, Jl. Raya Bandung, Ciranjang, Cianjur
5. Posko BSH Rajapolah – Tasikmalaya : Jl Raya Rajapolah Kampung Samende, Desa Tanjungpura, Kab Tasikmalaya

Program pelayanan mudik konsumen motor Honda dengan adanya Bale Santai Honda ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu mengalami peningkatan. Jumlah pengunjung yang datang ke lokasi “Bale Santai Honda” mencapai 7.105 orang di tahun 2017. Hal ini menunjukkan animo yang besar dari para pemudik untuk berhenti beristirahat sejenak maupun melakukan service motornya.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.