Haha… Ada Honda CBR150R Repsol Roda Tiga…!!!


Warungasep.net – Selain di Indonesia, All New Honda CBR150R facelift atau yang punya kode produk Honda K45G ini dijual di negara tetangga seperti Vietnam dan Filipina. Dan ada yang unik ketika motor ini dijual di negara sebelah utara pulau Sulawesi ini, yaitu ketika motor bergenre sport bike atau sport fairing 150cc ini dibuat menjadi motor trike atau roda 3, seperti pada gambar berikut ini :

Tentu kita yang melihat agak-agak gimana gitu, ketika motor yang kental dengan imej kencang dibuat sedemikian rupa. Motor sport yang jika disini dibuat balapan, eh disana malah terlihat lucu.

Tampilan CBR150R Roda 3 pakai sespan ini dibuat oleh sebua bengkel modif bernama Abella Transport Manufacturing, sebuah industri rumahan yang memodifikasi motor-motor konvensional seperti motor bebek, skutik hingga motor sport. Entah hasil modif ini digunakan bertujuan untuk motor transportasi pengangkut penumpang, atau sekedar untuk tampil beda dan gaya, atau mungkin buat balap Sidecar kali ya? tapi melihat orang yang pakai sih malah terlihat dipakai oleh keluarga, entah mungkin dipergunakan sebagai kendaraan keluarga seperti layaknya pengganti mobil, atau mungkin disana ada trend modif seperti ini, hehe

Lihat si Ayah begitu pede dengan pose gaya layaknya bikers diatas motor sport berlivery motornya Marc Marquez ini , hehe :

Dan tak hanya CBR, banyak banget motor sport disana yang dimodif roda tiga pakai sespan mirip mobil seperti Bajaj Pulsar, Suzuki Satria sampai KTM Duke. Hasil modifnya pun cukup rapih dan desainya keren, gak odong-odong look teuing kitu lah… Nah, kalo di Indonesia, ada gak ya pemili CBR Yang pengen modif kayak gini? semoga menginspirasi…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.