Yamaha Siapkan 44 Layanan Posko Mudik dan Bengkel Jaga Bagi Pemudik Lebaran 2018 di Seluruh Indonesia

Warungasep.net – Untuk memberikan pelayanan buat para pemudik sepeda motor di Lebaran tahun 2018 ini, PT. YIMM menyediakan layanan berupa Fasilitas Pos Jaga dan Bengkel Jaga di seluruh Indonesia. Program ini bertajuk ”Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua” dimana Yamaha memberikan Fasilitas yang diharapkan menambah kenyamanan para pengguan motor Yamaha selama melakukan aktifitas mudik ke kampung halaman di Lebaran tahun ini.

Tercatat ada 44 titik lokasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga tersebar di berbagai kota, tak hanya di Pulau Jawa yang menjadi titik konsentrasi terpadad arus Mudik, tapi juga di beberapa daerah di luar Pulau Jawa seperti di daerah Sumatera, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat.

ntuk daerah Pulau Jawa, pemirsa bisa lihat titik lokasi bengkel dan Pos Jaga Yamaha pada gambar di bawah ini :

Pos jaga dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games. Dan yang menarik Yamaha memberikan fasilitas servis gratis tak hanya untuk pemudik bermotor Yamaha tapi juga untuk semua merek motor, tapi tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya pemirsa, hehe…

Pak Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memberikan komentar tentang program yang menjadi tradisi tiap tahunnya ini :

”Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” papar M.Abidin,

Yamaha pun menyediakan display Lexi dan para pengunjung bisa melakukan test ride skutik MAXI Yamaha teranyar itu. Jadi catet ya tanggalnya dari mulai tanggal 10 sampai 17 Jun 2018, pemirsa bisa temukan Posko Jaga dan Bengkel Jaga Ymaha di 44 titik lokasi di seluruh Indonesia… Mantap..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.