20 Truck Berangkatkan 1000 Unit Motor Honda Yang Ikut Mudik Balik Bareng Honda 2018

Warungasep.net – Setiap tahunnya AHM selalu menggelar tradisi sebuah program bernama Mudik dan Balik Bareng Honda atau MBBH 2018 yang tahun ini pesertanya semakin meingkat. Dan dalam proses pelayanan para pemudik yang ingin membawa motor ke kampung halamannya ini, AHM terlebih dahulu mengirimkan sepeda motor milik pemudik ke kota tujuan.

Berbeda dengan tahun lalu, dimana hanya ada 2 kota tujuan yaitu Semarang dan Yogyakarta, makadi tahun 2018 ini MBBS ketambahan 1 kota yaitu kota Solo.

Dan tepat siang hari tadi, di daerah Sunter Jakarta rombongan truck pengangkut sepeda motor pemudik telah dilepas oleh Divisi HC3 yang diwakili oleh Ibu Isti Istiyani Susruyati juga didampingi oleh pejabat Dirjen Perbuhungan Darat, Pak Irjen Pol Drs Budi Setyadi dan Plt Sarana Perhubungan darat Pak Yusuf Nugroho MT. Ada sekitar 1000 motor pemudik peserta MBBS 2018 sudah diberangkatkan menggunakan 20 truck, yang masing-masing setiap truck-nya mengangkut sekitar 50 sepeda motor pemudik.

Dari 50 Truck tersebut nantinya terbagi 5 truk ke semarang, 4 truk ke solo dan 11 truk ke Yogyakarta. Rencananya rombongan truck ini akan tiba di kota tujuan pada pagi hari, sehingga ketka para pemudik tiba nantinya yang akan diberangkatkan terpisah melalui bus, sepeda motor mereka siap untuk digunakan untuk ke tempat tujuan.. Mantap..

Foto : Ferboes
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.