Hasil Race dan Klasemen WSSP300 Brno Ceko 2018 : Galang Hendra ke-8

Warungasep.net – Galang Hendra salah satu pembalap Indonesia menyempurnakan kemenangan di ajang balap World Super Sport 300cc WSSP300 seri Brno Ceko 2018, setelah sebelumnya berhasil mendapat pole position dan menjadi pembalap tercapat saat sesi Kualifikasi, pembalap asal Yogyakarta ini berhasil menjadi juara WSSP300 dengan Yamaha YZF-R3. Mantap…

Bendera merah putih dan lagu Indonesia raya berkumandang diatas podium sirkuit Brno setelah Galang berhasil ditetapkan sebagai juara setelah balapan yang baru berlangsung 8 lap terhenti karena red flag.

Galang memimpin balapan dengan gap sekitar 4,6 detik dari pembalap yang ditetapkan sebagai juara dua yaitu W Khan, dan B Sabchez di posisi ke-3. Jadinya podium WSSP300 Brno 2018 dimenangkan pembalap Yamaha dan 2 pembalap Kawasaki Ninja 400.

Untuk hasil race WSSP300 Ceko 2018 pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Dan dengan hasil tersebut, posisi klasemen sementara Galang Hendra terkerek naik. Pasca race Brno, Galang sekarang naik ke posisi 8 klasemen sementara WSSP300 2018 dengan perolehan poin sebanyak 43 poin, selisih 35 poin dari sang pemimpin klasemen sementara Ana Carrasco dengan 78 poin. Pemirsa bisa lihat klasemennya dibawah ini :

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.