MBBH 2018 : AHM Berangkatkan Ribuan Pemudik ke 3 Kota, Yogya, Solo dan Semarang


Warungasep.net – PT. Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan ribuan pemudik ke kampung halaman dalam sebuah program bernama Mudik dan Balik Bareng Honda atau MBBH 2018. Tradisi ini sudah berlangsung sejak tahun 2006 , dimana setiap tahunnya AHM terus memberikan pelayanan terabik bagi para konsumennya, terutama buat pengguba sepeda motor Honda yang ingin mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Di tahun 2018 ini, MBBH memberangkatkan sebanyak 2.625 orang dan seribuan unit motor , dan berbeda dengan tahun sbelumnya yang cuma 2 kota tujuan saja yaitu Yogyakarta dan Semarang, tahun ini AHM menambah satu kota tujuan baru yaitu kota Solo.

Di sehari sebelumnya, AHM sudah memberangkatkan 1070 unit sepeda motor milik peserta MBBH 2018 ke kota tujuan terlebih dahulu menggunakan 22 truck ekspedisi. Sedangkan para pemudik diberangkatkan menggunakan bus eksekutif yang nyaman, berstiker khusus dari kepolisian, lengkap dengan 2 orang sopir setiap bus nya sehingga aman diperjalanan.

Gelaran MBBH 2018 ini juga mendapat apresiasi langsung dari pihak Kementrian Perhubungan RI yang langsung ke lokasi pemberangkatan peserta di AHM Sunter Jakarta tadi pagi. Hadir juga dari Walikota Jakarta Utara, pihak Dinas Perhubungan serta dari Kepolisian Polda Metrojaya yang ikut hadir dalam acara pelepasan.

Dalam MBBH 2018 ini tercatat ada beberapa data jumlah orang pemudik beserta motornya serta kota tujuannya, diantaranya sbb :

  • Jakarta – semarang : 287 motor 6 truk 704 orang pemudik
  • Jakarta – yogyakarta : 592 motor 12 truk 1452 orang pemudik
  • Jakarta – solo : 191 motor 4 truk 469 orang pemudik

Direncanakan ribuan pemudik yang mengikuti MBBH 2018 ini akan tiba di kota tujuan pada malam hari. Dan nantinya para peserta akan diundi karena AHM menyediakan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor… Wuiih, udah enak mudik dibawaain motor ehh dapet hadiah motor, makanya peserta MBBH ini tiap tahunnya makin banyak yang ikutan nih pemirsa… Semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.