Penjualan Ekspor Suzuki Mei 2018, Naik 3 Kali Lipat!


Warungasep.net – Bicara pasar motor ekspor, ternyata di bulan Mei 2018 kemarin distribusi ekspor produk sepeda motor asal Indonesia meningkat. Menurut data AISI, selama bulan Mei 2018 kemarin pasar ekspor sepeda motor mencapai angka 52.231 unit, naik jika dibanding bulan sebelumnya yang hanya 44.271 unit saja. Dan jika ditotal selama 5 bulan pertama di tahun 2018 ini , penjualan ekspor sepesa motor ke luar negeri mencapai angka 226.444 unit, tentu sangat meningkat pesat dibanding periode yang sama di tahun lalu yang hanya mencapai 155.034.

Yamaha masih menjadi yang berkontribusi terbesar, tercatat selama sebulan kemarin distribusi ekspor pabrikan berlogo garpu tala ini mencapai 28.600 unit, naik jika dibandingkan bulan sebelumnya yang hanya 23.520 unit. Yang kedua masih dipegang oleh Honda, penjualan ekspornya mencapai 15.366 unit, walaupun sebenarnya angkanya turun jika dibandingkan bulan sebelumnya yang sempat menyentuh angka 16ribuan unit.

Dan diposisi ke-3 ternyata ada pabrikan Suzuki. Pabrikan berlogo “S” ini penjualan ekspor-nya meningkat hingga 3 kali lipat tuh pemirsa, bayangkan saja, di bulan April lalu Suzuki hanya mengekspor sebanyak 1.780 unit dan di bulan Mei menjadi 4.999 unit.

Sedangkan diposisi ke-4 ada TVS yang penjualan ekspornya lebih besar ketimbang pabrikan geng Ijo Kawasaki. Penasaran berapa datanya? Monggo pemirsa simak data lengkapnya di bawah ini :

Data Ekspor Sepeda Motor Januari – Mei 2018

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.