10 Motor Sport 150cc Terlaris Mei 2018, Yang Nomor 1 Gak Nyangka!

Warungasep.net – Biasanya sepeda motor yang terbaik itu dinilai dari performa, kualitas, harga, fitur hingga prestasinya di kompetisi balap. Tapi, apakah jika memenuhi kriteris tersebut bisa membuat sepeda motor yang paling laris? Ternyata tidak juga tuh pemirsa. Dalam artikel ini saya akan buat data 10 motor sport 150cc terlaris di bulan Mei, dan ternyata cukup mengejutkan karena yang nomor 1 paling laris justru secara spesifikasinya bisa dibilang imperior dibanding motor sekelasnya. Lho kok bisa?

Yupz, dari 10 motor sport baik yang bergenre sport fairing dan naked, yang paling laris adalah produk Honda yaitu All New Honda CBR150R. Motor yang secara spesifikasi juga performa yang justru selalu kalah dikompetisi balapan seperti IRS kelas Sport 150cc ini bisa mengalahkan data penjualan para rivalnya. Herannya juga motor sport fairing 150cc yang laris ini juga secara fitur bisa dibilang minim dibanding rivalnya, tidak pakai Upiside down, tidak pakai keyless ignition dan juga dari bandrol harga bisa dibilang overprice juga karena beda tipis dengan rivalnya yang full fitur seperti Yamaha R15.

Biar gak penasaran, apa benar CBR150R yang powernya kalah dengan motor naked 150cc seperti GSX-S150 juga Vixion-R ini menjadi motor sport yang terlaris di bulan Mei Monggo simak datanya di bawah ini :

10 Motor terlaris dari Mei 2018 :

Wuiih lengkap banget kan datanya? Terlihat jika motor sportt fairing tanpa fitur Asssist and Slipper Clutch dan tanpa lampu Hazzard ini memimpin penjualan motor sport 150cc di bulan Mei 2018. Penjualannya mencapai angka 7.210 unit. Di posisi ke-2 ada versi nakednya yaitu CB150R. Motor naked yang kental dengan kasus rangka patah ini distribusinya sedikit lebih rendah dari versi fairingnya yakni sekitar 6.746 unit, kemdudian di posisi ke-3 ada Honda C150 Verza yang mencapai angka 6ribuan unit. Wuiih, 3 produk Honda berada di 3 besar nih pemirsa…

Lalu mana produk Yamaha? Naah, produk sport Yamaha yang aling laris diisi oleh Yamaha Vixion series. Mantan raja sport ini di bulan mei mencapai angka 6ribuan unit sedikit lebih baik dari sodaranya yaitu Yamaha R15 yang mencapai angka distrisbusi penjualan sebanyak 5.674 unit.

Diposisi ke-6 ada sport fairing Suzuki yang hanya 1500an unit, dan selanjutnya di posisi ke 7,8, 9 dan 10 dihuni oleh Xabre, Megapro, GSX-S150 dan yang paling bontot ada Yamaha Byson FI yang hanya terjual 3 unit saja di bulan Mei 2018.

Nah, ternyata Honda CBR150R juga bukan hanya yang paling nomor 1 terlaris di bulan Mei saja, tapi juga menjadi yang terlaris selama5 bulan terkahir di awal tahun 2018 ini. Penasaran dengan datanya? Monggo pemirsa simak saja di bawah ini :

Data 10 Motor Sport 150cc terlaris Januari – Mei 2018 :

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.