Pembalap Indonesia Dimas Ekky Dapet Wild Card Ikutan Moto2 Minggu Ini

Dimas Ekky

Warungasep.net – 2 wakil pebalap Indonesia Minggu kemarin mengikuti balapan CEV Repsol Moto2 dan Moto3 Eropa di Sirkuit Catalunya Spanyol, hasilnya Dimas Ekky yang ikutan kelas balap CEV Moto2 Eropa menjalani putaran keempat FIM CEV, di mana dia finish di urutan ke-6 dan ke-13. Dia kini berada di posisi ke-4 klasemen dengan perolehan 49 poin. Sedangkan Gerry Salim yang ikutan FIM CEV Moto3 Junior, Berjuang keras dengan hasil balapan finish diposisi ke-25 di race 1 dan finish ke 21 di race ke-2.

Nah, sepertinya perjuangan Dimas Ekky belum selesai nih di negara Spnayol tersebut, karena setelah Minggu kemarin berjuang untuk balapan FIM CEV Moto2 Eropa, kini pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akan mengikuti kelas bergengsi balapan World Champion Moto2 seri ke-7 yang digelar di sirkuit yang sama yaitu di sirkuit Catalunya. Jadinya, akhir minggu ini kita akan nonton balapan Moto2 2018 nih karena ada wakil pembalap Indonesia yang ikut balapan. asyiikk…

Dimas berhasil mendapat lampu hijau balapan di kelas Moto2 2018 ini karena mendapatkan Wild Card. Kini Dimas akan menjalani komepetisi Moto2 yang ke-2 kalinya setelah tahun lalu ia pernah ikut sebagai pebalap pengganti, sedangkan tahun ini ia turun bersama team AHRT. Jadi tentu akan menjadi pengalaman berharga nih bagi Dimas dan Teamnya. Berikut ii pernyataan Dimas Ekky terkait berita ini.

“Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wildcard pada GP Catalunya akhir pekan ini. Saya sangat ingin belajar sebanyak-banyaknya, dan semoga kami bisa mendapatkan referensi dari para pebalap World Championship yang bisa diterapkan saat balapan FIM CEV. Saya ingin mendapatkan poin, tetapi saya juga tahu bahwa balapan Moto2 sangat sulit. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti dan menyelesaikan balapan serta belajar sebanyak mungkin dari para pebalap lain.” ujar Dimas Ekky.

Dan buat pemirsa yang ingin mendukung dan menonton pembalap Indonesia berlaga di ajang Moto2 Catalunya 2018, catat jadwal balapannya nih, yaitu kelas Moto2 akan digelar sebelum balapan Motogp, yaitu di tanggal 17 Juni 2018 pada pukul 17.20 WIB atau pukul setengah enam sore.. asyiikk.. semoga pembalap Indonesia Juara! amiin…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.