Perbandingan Penjualan Moge Kawasaki dan Moge Honda Januari – Mei 2018


Warungasep.net – Ternyata ratusan orang Indonesia ini memang kaya-kaya nih pemirsa, entah memang hobi Motor terutama Motor Gede atau cuma kepengen beli buat gengsi aja, tapi terbukti ratusan Moge telah terjual secara resmi di Indonesia. Ada 2 produsen Otomotif yang menjual beberapa produk Moge atau Big Bike di Indonesia, salah satunya Kawasaki dan Honda. Nah, tentu pemirsa pensaran banget bukan dengan data penjualan Moge produsen otomotif asal Jepang ini di Indonesia? Yuk kita simak datanya di bawah ini :

Data Penjualan Moge Kawasaki Januari – Mei 2018

Kawasaki menjadi ATPM pertama yang menjual Big Bike di Indonesia, dan tak hanya yang pertama pabrikan yang identik dengan warna hijau juga menjadi yang terlengkap dan terbanyak, dari mulai yang termurah seperti Kawasaki Z650 hingga yang termahal Kawasaki Ninja H2 Carbon yang harganya hampir menyentuh 1 Milyar rupiah (Baca : Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon ). Dan tahukah produk Kawasaki apa yang terlaris penjualannya selama 5 bulan pertama di tahun 2018 ini?

Jawabannya adalah Kawasaki Z900. Yupz, Motor Naked Bike 900cc 4 silinder ini menjadi Moge terlaris Kawasaki saat ini. Wajar saja karena Z900 ini merupakan Moge 4 silinder termurahnya Kawasaki tuh pemirsa. Moge ini dibandrol dengan harga Rp. 225jutaan. Dan penjualannya mencapai 40 unit selama 5 bulan terkahir, atau rata-rata sekitar 8 unit perbulan. Pemirsa bisa lihat datanya di bawah ini :

Untuk rincian perbulannya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Tercatat menurut data AISI, dari sekitar 18 line up produk yang dijual oleh PT. KMI, ada sekita 197 unit Big bike kawasaki terjual selama periode Januari – Mei 2018. Mantap…

Data Penjualan Moge Honda Januari – Mei 2018

Selanjutnya kita bahas data penjualan Moge Honda nih pemirsa, dan kita sudah ketahui jika Moge dari pabrikan berlogo sayap mengepak yag paling laris adalah varian Moge Cruiser Honda Rebel tuh pemirsa, penjualannya cukup banyak yakni 195 unit. Atau jika direrata penjualannya mencapai 40 unit perbulannya, wow banyak juga ya, padahal Moge yang punya nama lain Honda CMX500X ini harganya lebih mahal dari produk diversifikasi lainnya sesama 500cc seperti CB dan CBR 500cc yang punya bandrol lebih murah.

Oh ya, selain Rebel, Honda CB500X menjadi yang terlaris ke-2 dengan penjualan mencapai angka 48 unit selama 5 bulan terkahir, selanjutnya ada Africa Twin dan CB650F. Untk lebih jelasnya pemirsa bisa lihat datanya di bawah ini :

Berbeda dengan Kawasaki yang punya banyak produk, Line Up Moge Honda cuma 10 produk saja termasuk Honda Gold Wing yang kemarin dirilis di ajang IIMS 2018. Dan jika ditotal selama 5 bulan terkahir, Moge Honda telah mencapai angka penjualan mencapai 272 unit selama Januari – Mei 2018.. semoga berguna…

Sumber : TMCBlog
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.