Hasil Moto2 Catalunya 2018 : Pembalap Nomor #20 Juara, Dimas Ekky Finsih ke-24


Warungasep.net – Ada yang menarik pada balapan Moto2 musim 2018 seri Catalunya Spanyol, karena di seri ini sagat special terutama bagi penonton di tanah air, karena ada salah satu wakil pembalap asal Indonesia yaitu Dimas Ekky yang ikut bertanding di balapan motor prototipe kelas dunia ini. Dimas Ekky yang berjuang bersama team Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mengawali balapan dengan start diposisi ke-30, dan hingga akhir balapan ia finish diposisi ke-24.

Lho, kok dijudulnya pembalap Nomor #20 juara? Bukannya yang nomor #20 itu Dias Ekky ya? Yupz, tapi di balapan Moto2 seri Catalunya 2018 ini, Dimas Ekky memakai nomor start #30, karena yang nomor #20 dipakai pembalap Fabio Quantararo yang di balapan kali ini benar-benar Hoki, karena setelah mendapat Pole Position pembalap asal Prancis ini berhasil menjadi juara di GP Spanyol.

Jalannya balapan, Alex Marquez memimpin balapan sejak lap pertama, tapi ia sempat mendapat perlawanan sengit dari pembalap KTM Ajo Mihuel Oliveira, tapi berhasil kembali memmimpin balapan hingga pertengahan lap. Tapi situasi berubah tatkala Quantararo yang sebelumnya berada dipossi ke-4 secara perlahan merangsek kedepan hingga bisa memimpin balapan.

Hingga akhir lap, Quantaro tak terkejar hingga menempuh garish finish pertama, disusul pembalap KTM Miguel Oliveira diposisi ke-2 dan Alex Marquez finish diposisi ke-3. Dan Dimas Ekky finish ke-24, lumayan… Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil Race Moto2 Catalunya Spanyol 2018 dibawah ini :

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.