Klasemen Poin Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Catalunya 2018


Warungasep.net – Walaupun mendapat 2 kemenangan di 2 seri terkahir, tapi tak lantas membuat Jorge Lorenzo nongkrong di puncak klasemen sementara Motogp 2018, pembalap Spanyol bernomor start #99 ini kini berada di posisi ke-7 klasemen dengan 66 poin, naik 3 posisi dari semula di posisi ke-10. Dan yang unik adalah ketia 2 pembala team Duacti ini punya poin yang sama yaitu mengoleksi sebanyak 66 poin.

Sedangkan yang berada di posisi puncak klasemen masih bertengger Marc Marquez yang megoleksi sebnayak 115 poin, punya gap sekitar 27 poin dengan posisi ke-2 yang ditempati oleh rivalnya dari team Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi yang mendapat 88 poin. Bagaimana dengan posisi ke-4, 5 dan 6? Pemirsa bisa simak datanya dibawa ini :

Klasemen poin Motogp pasca race GP Catalunya 2018

Selanjutnya di kelas Moto2, dengan kemenangan Fabio Quantararo di GP Catalunya tidak berarti membuat pebalap asal France ini berada dipucak, Fabio yang menggunakan frame dari Speed Up ini kini menempati urutan ke-10 klasemen sementara Moto2 2018 dengan memperoleh sebanyak 45 poin. Sedangkan yang memimpin klasemen masih France Bagnaia yang semakin kokoh dipuncak dengan 119 poin, selisih 1 poin dengan Miguel Oliveira yan berada di posisi ke-2, sedangkan Alex Marquez masih bertengger diposisi ke-3 dengan 94 poin, lengkapnya simak dibawah ini :

Dan terkahir dikelas Moto3 nih pemirsa, Marco Bezzecchi semakin kuat berada diposisi atas klasemen dengan memperoleh sebanyak 103 poin, dengan gap sekutar 19 poin dengan Fabio de Giannantonio yang berada diposisi ke-2 dengan 84 poin. Sedangkan Jorge Martin berada diposisi ke-3 dengan 80 poin disusul sanga juara di seri Catalunya tadi yaitu Enea Bastianini dan Aaron Canet yang berada diposisi ke-4 dan 5. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa cekidot di bawah ini :

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.