Kualifikasi Motogp Catalunya 2018 : Lorenzo Pole Positin, Marquez ke-2, Rossi Start ke-7


Warungasep.net – Mengejutkan, walaupun tahun depan ia akan membalap bersama team Repsol Honda, tapi Jorge Lorenzo tampil lebih baik bersama team Ducati 2 seri terkahir ini. Setelah di race Mugello kemarin pembalap bernomor 99 ini ampil sebagai juara seri, naah diseri berikutnya yaitu seri Motogp Catalunya 2018 yang akan digelar Minggu ini, Jorgel Lorenzo berhasil menjadi Pole Position.

Lorenzo berhasil mencapai waktu tercepat 1:38,680 detik dan akan start diposisi pertama bersama Marc Marquez yang menjadi yang tercepat ke-2. Bersama mereka ada Andrea Dovizioso, pembalap team Ducati dan juga team matte Lorenzo ini akan start di row pertama yaitu start diposisi ke-3.

Lalu bagaimana dengan Rossi dkk? Oke, Rossi kali ini akan start diposisi ke-7, dibelakang Vinales, Iannone dan Petrucci. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil Kualifikasi Motogp Cataluya 2018 Spanyol dibawah ini :

Nah, menurut pemirsa siapa nih prediksinya yang akan juara di GP Spanyol 2018 ini? Apakah akan sama seperti tahun kemarin dimana Dovizioso berhasil tampil juara bersama duo Repsol? Baca lengkapnya :GP Catalunya 2017 dimana di tahun ini Dovi dan Marquez berada di barisan start terdepan. Wuiih akan seru nih pastinya balapannya. Untuk itu kita saksikan saja balapannya yang akan digelar nanti malam tanggal 17 Juni 2018 pukul 7 malem, seoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.