Modifikasi Vario 150 Pakai Ban dan Velg Aerox 155 Juga Cakram Belakang


Warungasep.net – Semua pasti tahu, salah satu kelebihan dari Yamaha Aerox 155 dibandingkan Vario 150 adalah tampilan kaki-kakiya yang super duper Gambot. Tapi, mungkinkah bisa jika kelebihan dari Aerox 155 diaplikasikan ke Vario 150? Ternyata bisa tuh pemirsa.. Buktinya bisa pemirsa lihat beberapa galeri foto hasil Modifikasi Vario 150 pakai ban dan velg Aaerox 155, tak hanya itu, mereka juga memasang rem cakram belakang, suspensi Ohlins dan juga sparepart aksesories mahal lainnya. Seperti ini penampakannya.

Tapi hasil modifikasi ini bukan dari negeri kita melainkan dari negeri tetangga Vietnam. Beberapa waktu lalu, Vario 150 diimpor dari Indonesia dan dibandrol dengan harga yang cukup mahal hingga 2 kali lipat yaitu hingga VND 6juta Dong atau jika dikonversikan sampai ke angk Rp. 41jutaan (Baca : Harga Vario 150 di Vietnam ). Tidak ada perbedaan dengan Vario yang ada disini, bahkan bracket nopol polisi pun menempel di bagian tebeng depan walaupun disana semua sepeda motor fitur ini tidak dipergunakan.

Nah, yang dimodif ini adalah sosok Vario 15 warna Black Matte, dimana untuk bagian body bengkel modif disana masih menampilkan tampilan standar tanpa ubahan apapun. Tapi yang paling mencolok adalah tampialan kaki-kaki menjadi lebih gambot dengan menggunakan velg dan ban standar Aerox 155, ditambah dengan balutan warna merah sehingga membuat tampilannya makin sangar.

Untuk pengereman mereka menggunakan perangkat rem cakram dan kaliper aftermarket dari Brembo.

Kemudian dibagian kaki-kaki belakang mereka merubah rem teromol dengan rem cakram, semakin terlihat lengkap dengan suspensi belakang Ohlins.

Tambahan perangkat lainnya, termasuk Jam Koso Mini 3, handle level Rizoma, Saklar Domino Kiri & Kanan dll.

Tapi setelah melihat secara keseluruhan sepertinya tidak merubah tampilannya semakin gambot ya? Menurut saya sepertinya sudah lebih pas dan proporsional tampilan standarnya, hehe… Tapi buat pengguna Vario 150 yang ingin membuat tampilan motornya lebih ekslusif dan beda dari yang lainnya, semoga bisa memberikan inspirasi…

Baca juga : Review dan tesride Vario 150

Sumber : Bengkel modif Sieutocdo Shop, Motosaigon
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.