Video Full Race Motogp Catalunya 2018


Warungasep.net – Motogp Catalunya Spanyol 2018 dimenangkan oleh Jorge Lorenzo. Pembalap team Daucati yang tahun depan akan pindah ke team Repsol Honda ini tampil memukai setidaknya di 2 seri terakhir ini, setelah seri sebelumnya berhasil juara di GP Italia, nah di GP Spanyol 2018 ini pembalap bernomor start #99 ini berhasil mendapat pole position dan tak terkejar di race dari awal lap hingga akhir.

Balapannya sendiri memang tidak ada aksi menegangkan seperti aksi overtake yang membuat keseruan balapan kelas atas ini. Cuma di race CatalanGP 2018 ini banyak banget pembalap yang crash, dari mulai Nakagami dan Smith, Alex Rins, Syahrin sampai Dovizioso yang sedang dalam posisi ke-3 terjatuh di pertengahan lap, alhasil posisinya digantikan Valentino Rossi, sehinggaia bisa podium ke-3 di sirkuit Spanyol ini.

Tapi walaupun Lorenzo sudah 2 kali menjadi juara tapi tak lantas membuat ia berada di puncak klasemen, tapi setidaknya Lorenzo posisinya meningkat dari semula diposisi ke-10 menjadi ke-7 dengan 66 poin, sementara Marc Marquez dan Rossi makin kokoh di puncak klasemen sementara.

Nah, buat pemirsa yang ketinggalan nonton, lupa atau gak sepet nonton juga ketiduran, tenang pemirsa bisa lihat video siaran ulang Motogps CATALUNYA 2018 di bawah ini :


Tapi maaf jika videonya tidak terbuka aa kemungkinan videonya sudah dihapus, hehe jadi mumpung masih ada silakan dinikmat.. semoga berguna..

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.