Foto Studio Kawasaki D-Tracker 150cc 2018, Ada Yang Kuning dan Green Army


Warungasep.net – Di Indonesia, pabrikan otomotif asal Jepang yang memproduksi sepeda motor bergenre Supermoto di kelas 150cc baru Kawasaki doang nih pemirsa, dengan nama produk Kawasaki D-tracker 150. Nah, Sepeda motor dual purpose ini didesain untuk lingkungan urban, sehingga walaupun cuma 150cc tapi memiliki beragam macam fitur yang tak kalah kerennya dengan motor Supermoto yang sesungguhnya alias Supermoto dengan mesin Moge seperti yang dipakai di kompetisi balap, sebut saja suspensi depan Upside down dan striping grafish dan warna yang keren.

D-Tracker baru ini juga sudah memakai velg ukuran 17″, menjadikannya full-size supermoto. Dengan banyaknya perubahan dari sektor body, instrumen seperti penambahan indikator bahan bakar, hingga mesin serta rangka. Dan untuk model tahun 2018 ini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis warna dan varian grafish baru di ajang Jakarta Fair 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Inilah Kawasaki D-tracker 150 versi 2018.

Tapi, dari 2 varian Supermoto Kawasaki D-tracker 150cc ini hanya 1 varian saja yang endapat update striping grafish dan warna yaitu varian Kawasaki D-tracker Special Edition atau SE, sedangkan untuk versi standar masih sama seperti versi sebelumnya.

Kawasaki Dtracker 150 2018 versi SE ini terdidi dari 2 varian warna yaitu warna kuning dengan strip hitam dan yang kedua punya warna yang sangar banget yaitu warna green army yang auranya terlihat seperti kendaraan perang, hehe… Untuk mengetahui lebih detailna pemirsa bisa liat di bawah ini :

Kawasaki D-Trcaker 150 2018 warna kuning

Kawasaki D-tracker 150 2018 warna Green Army

Sedangkan untuk D-tracker vers standar masih sama seperti versi sebelumnya yaitu terdiri dari 2 warna yaitu warna putih strip hitam dan warna putih strip hijau, cekidot :

Nah, tahukah pemirsa apa perbedaan Dtracker SE dan standar? Pemirsa bisa lihat jika versi standar masih pakai suspensi depan Upside down warna hitam dengan velg alumunium alloy warna silver, sedangkan untuk versi SE suspensi upside down warna emas, velgnya warna hitam dan juga terdapat beberapa aksesories seperti engine guard serta hand guard yang membuat tampilannya makin macho.

Sebagai tambahan informasi, jika spesifikasi Dtrcaker 2018 ini mengusung mesin 144cc SOHC 2 klep 1 silinder 5 speed dan berpendingin udara, dengan berat 118kg dan kapasitas BBM sebesar 6,9 liter, Supermoto 150cc Kawasaki ini memilii power maksimum sebesar 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm dan Torsi Maksimum 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm, Jadi bisa dibilang untuk spek mesinnya memang identik dengan versi tralinya yaitu KLX 150 series, cuma bedanya Dtracker 150cc ini punya ban tipe street bike dengan ukuran ban depan 100/80-17M/C 52P dan Ban Belakang 120/70-17M/C 58P.

Dan terkahir untuk bandrol harga, pemirsa bisa lihat dibawah ini sekaligus dengan info harga DP dan cicilan kreditnya, cekidot :

Harga Kawasaki DTracker 150cc 2018 :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.