KTM Siapkan Motor Adventure 390cc Buat Pesaing BMW G310GS dan Versys-X 300


Warungasep.net – Ada bocoran motor baru yang muncul dari media Eropa dan India, dimana kabarnya pabrikan asal Austria, KTM akan punya produk baru di segmen motor adventure dengan kubikasi mesin kecil yaitu di kelas 300cc. Produk ini kemungkinan adalah sepeda motor Adventure KTM bermesin 390cc.

Melihat angka kubikasinya sendiri sepertinya jelas jika produk baru pabrikan Orange ini merupakan diversifikasi produk motor sport dan naked KTM RC390 juka Duke 390. Mengandalkan mesin 373cc 1 silinder DOHC berpendingin cairan, dengan power yang kemungkinan berkisar 43 HP tentu akan mempunya potensi menjadi motor penjelajah yang tangguh.

Untuk desainnya sendiri kemungkinan tidak akan terlalu berubah dari KTM Duke 390, kemungkinan akan mengikuti desain KTM 1290 Sper Adventure. Yang jelas jika motor ini hadir, pastinya akan menjadi pesaing kuat BMW G310GS juga Kawasaki Versys-X 300. Dan bisa juga untuk diposisikan pesaing kuat Honda CRF450Rally atau CB500X yang merupakan motor dual sport premium dari pabrikan sayap mengepak.

Dan bocorannya motor adventure 390cc dari KTM ini akan mulai di perkenalkan di ajang pameran Intermot atau EICMA Milan akhir tahun ini, dan akan mulai di jual di tahun 2019 mendatang… semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.