Penampakan Suzuki Bandit, Headlampnya Mirip Satria FU, Jok Belakang Beda Dengan GSX-S150


Warungasep.net – Bisa kita tarik kesimpulan jika penampakan motor diatas yang diduga sosok Suzuki Bandt 150cc yang kita tunggu-tunggu memang bisa dibilang sebuah opsi lain dari naked bike Suzuki GSX-S150. Dimana secara garis besar sosok calon motor baru Suzuki Indonesia ini sama dengan GSX-S150, sebut saja bagian tanki, shroud, underown sampai ke bagian mesin plus knalpot cuma ketambahan pelindung caover knalpot saja.

Cuma yang membedakan salah satunya adalah bagian headlamp, dimana Bandit ini tidak pakai headlamp GSX-S150 melainkan desain baru yang sekilas mirip shapenya dengan Suzuki Satria F150, bedanya mungkin di bagian lampu sein saja yang lebih membulat, termasuk lampu DRL yang terletak di jidat atau dahi headlamp. Terus posisi bracket plat nomor polisi pun kini berada dibawah headlamp.

Selanjutnya pemirsa bisa lihat, pada beberapa gambar yang di share lek Iwanbanaran diatas desain jok dan body belakang bena-benar berubah dan menyesuaikan selera bikers tanah air, yang menginginkan desain jok tandem yang nyaman ketika dipakai boncengan.

Nah, apakah desain calon Suzuki Bandit ini sudah sesuai ekspektasi pemirsa? atau mungkin tidak sesuai? ta[i wajar saja nih pemisa, toh ini baru sebatas spyshots saja, mungkin kalo sudah rilis dan lihat versi aslinya pasti akan berbeda kelihatannya, semoga saja…

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.