Beli Motor Suzuki Bisa Nonton MotoGP Sepang Malaysia Gratis!

Warungasep.net – Untuk semakin memanjakan konsumennya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan sebuah program bernama Suzuki Ready To MotoGP 2018. Program yang berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018 ini memberikan kesempatan bagi puluhan orang konsumen baru Suzuki yang paling beruntung untuk dapat menonton serunya balap MotoGP secara langsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada bulan November 2018 nanti. Asyiikk…

Nah, caranya gimana nih supaya bisa nonton Motogp dan pergi ke luar negeri gratis?
Caranya, pemirsa cukup melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, baik di dealer maupun di pameran Suzuki yang sedang berlangsung di berbagai daerah. Setiap konsumen yang telah berhasil melakukan pembelian akan berhak mendapatkan satu (1) lembar kupon undian yang wajib diisi dengan lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018. Setelah itu, pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Pajak undian ditanggung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales.

Para pemenang program nantinya akan mendapatkan beragam keuntungan seperti tiket nonton MotoGP di Sepang, tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta, penginapan dan juga akomodasi selama berada di Malaysia. Pastinya para pemenang akan merasa puas dan gembira bisa berwisata dan nonton balap MotoGP secara langsung bersama Suzuki.

Program ini merupakan yang kedua kaliya digelar setelah tahun lau juga PT. SIS mengadakan program serupa.. tahun lalu dipenuhi oleh beragam cerita dan pengalaman seru bagi para konsumen Suzuki yang menjadi pemenang program. Beragam kejutan dialami seperti pengalaman pertama ke luar negeri, berwisata otomotif sekaligus traveling di Malaysia, hingga menambah relasi karena berkenalan dengan banyak konsumen lainnya dari berbagai daerah. Keseruan tersebut diprediksi akan terulang kembali dan semakin banyak konsumen Suzuki yang berkesempatan mendapat pengalaman berkesan yang sama.

Pak Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS memberikan komentar mengenai program ini :

“Program Suzuki Ready To MotoGP yang kami suguhkan kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara. Melihat dari kesuksesan program di tahun yang lalu, kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti. Oleh karena itu, kami menyarankan kepada publik untuk memantapkan keputusan membeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, supaya mendapatkan kesempatan mengikuti program Suzuki Ready To MotoGP dan raih kesempatan menjadi pemenangnya.” ujar Yohan.

Nah, jadi siapa coba yang gak mau pergi ke luar negeri gratis, naik pesawat gratis, nginep di hotel gratis sama nonton Motogp langsung, bukan nonton di layar TV, pasti jadi kesempatan berharga nih pemirsa.. Jadi, tinggal beli saja produk Suzuki selama periode berlangsungnya program ini, dan dapatka kesempatan hadiahnya.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!