CBR250RR Kalah di IRS 2018 Seri-2 Race 1 Sport 250cc, R25 Juara, Ninja Finish ke-10


Warungasep.net – Baru di race pertama di ajang balap Indospeed Race Series (IRS) 2018, Pembalap Yamaha Richard Taroreh berhasil double winner di 2 kelas sekaligus. Setelah sebelumnya di awal pembalap Yamaha Kaboci ini berhasil menjadi juara di kelas sport 150cc, nah di kelas sport 250cc sang Juara Nasional IRS tahun lalu ini berhasil menjadi juara dengan Yamaha YZF-R25.

Richard Taroreh berhasil menapat podium pertama karena berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pembalap Honda CBR250RR di lap akhir yaitu Fitriasnyah Kete yang harus puas finish diposisi ke-2. Pembalap ART Yogyakarta ini bahkan sebelumnya sempat meminmpin balapan bersama pembalap AHRT Awhin Sanjaya yang di race pertama IRS kelas 250cc ini hanya finish diposisi ke-3.

Selain pertarungan antara 2 pabrikan yaitu Honda dan Yamaha, dikelas ini juga hadir penunggang motor Kawasaki Ninja 250 FI. Adalah Andy M Fadly yang merupakan satu-satunya pembalap Kawasaki dikejuaraan ini. Dan dengan hasil balapan tadi siang pembalap asal Sulawesi Selatan ini hanya berhasil finish di posisi ke-10.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasl race 1 IRS 2018 seri 2 kelas sport 250cc di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.