Kualifikasi Motogp Assen 2018 : Marquez Pole Position, Rossi Start ke-3, Lorenzo ke-10


Warungasep.net – Minggu Tanggal 1 Juli 2018 besok adalah gelaran Motogp 2018 seri Assen Belanda, dan sebelum kita saksikan balapannya nanti, terlebih dahulu kita ketahui dulu bagaimana hasil kualifikasi Motogp Assen 2018 yang digelar pada hari Sabtu, 31 Juni 2018. Nah, kira-kira siapa yang mendapat pole position?

Ternyata Marc Marquez berhasil mendapat pole position setelah berhasil mencatatkan waktu paling cepat 1:32,791 detik dan akan start di row terdepan bersama pembalap asal Inggris, Cal Cruthlow. Pembalap team LCR Honda tersebut hanya memiliki gap sekitar 0,041 detik dari Marquez juga ada Valentino Rossi yang akan start diposisi ke-3.

Di balapan esok, pembalap Ducati yaitu Dovizioso akan start diposisi ke-4 didepan Alex Rins dan Vinales.. Sedangkan Jorge Lorenzo akan start di row ke-4lebih tepatnya start diposisi ke-10. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil Qualifikasi GP Assen 2018 di bawah ini :

Nah, menurut pemirsa bagaimana prediksi yang akan menang di Motogp Assen 2018 besok? Akankah Marquez akan konsisten berada diposisi terdepan? Melihat posisi Rossi di row terdepan, tentunya pemirsa berharao akan terjadi fight antara The Doctor dengan sang Baby Alien seperti di beberapa tahun lalu. Da perlu diketahui, jika tahun 2017 lalu pemenang GP Assen Belanda ini dimenangkan oleh Valentino Rossi ( Baca : Motogp Assen 2017 ) . adi akankah Rossi akan mendapatkan kemenangan pertamanya di musim 2018 ini di Assen besok? Penasaran banget bukan, jadi jangan sampai ketinggalan dan tunggu saja hasilnya besok..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.