Yamaha R15 Kuasai Podium IRS 2018 Race 1 Sport 150cc, CBR150R ke-7 dan GSX-R150 ke-15


Warungasep.net – Hari ini Sabtu (30/6) di Sirkuit Sentul tengah berlangsung gelaran balap Indospeed Race Series atau IRS 2018 putaran ke-2 dimana balapan pembuka digelar race pertama kelas Sport 150cc antara pabrikan Yamaha yang mengandalkan YZF-R15(versi lawas) melawan All New Honda CBR150R juga Suzuki GSX-R150. Nah, siapa yang berhasil menjadi juara? Jawabannya adalah Yamaha R15. Yupz, motor sport fairing 150cc Yamaha ini bahkan membawa para pembalapnya berhasil menguasai Podium IRS.

Adalah pembalap yang menjadi juara Nasional tahun lalu yaitu Richard Taroreh berhasil mencapai garis finish pertama, disusul rekan setimnya dari team Yamaha Kaboci yaitu Syahrul Amin yang mendapat podium ke-2. Sedangkan diposisi ke-3 masih dari pembalap Yamaha asal Sulawesi Selatan yaitu Ikhsan Lala. Ketiga pembalap ini membawa motor pacu Yamaha R15.

Lalu finish ke berapa pembalap Honda dan Suzuki? Pembalap Honda yang berhasil finish terdepan ada pembalap ART yaitu Fitriansyah Kete yang finish di posisi ke-7 sedangkan GSX-R150 finish di posisi ke-15. Motor sport fairing 150cc Suzuki dari team SHARP Ice ini dibawa oleh pembalap asal Jabar, Owie Nurhuda.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race 1 IRS 2018 putaran ke-2 kelas 150cc sport dibawah ini :

Sumber : otoinfo.id

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. sepertinya fenomena Yamaha bagus kalo dikorek memang selalu terulang, sejak jaman vega sampai R15, sementara Suzuki selalu unggul di spek standar pabrik namun selalu kedodoran kalo dikorek 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.