Yamaha Xride 2018 Dirilis, Harga Rp. 17.650.000 Ada 2 tipe dan 4 Warna Baru


Warungasep.net – Di pertangahan tahun 2018, tepatnya hari ini Sabtu tanggal 30 Juni 2018 di ajang Pameran Jakarta Fair 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan sebuah motor skutik baru yaitu Yamaha Xride 2018 yang hadir dengan warna baru yang lebih fresh dan tampil stylish dengan trend yang disukai kalangan anak muda milenial juga ketambahan fitur baru.

Kini PT. YIMM menawarkan 2 tipe varian skutik baru berteknologi BlueCore ini yang menyesuiakan kebutuhan para konsumen yang berbeda beda, yaitu untuk konsumen yang suka adventure Yamaha menghadirkan Yamaha Xride tipe Adventure Style dan Yamaha Xride Urban Style..

Untuk lebih jelasnya pemirsa bisa lihat di bawah ini dimana Xride 125 2018 ini terdiri dari 2 tipe dan terbagi dalam 4 varian warna antara lain sbb :

Yamaha X-Ride Adventure

Adventure style mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan. Hadir dalam 2 warna baru antara lain warna Dynamic Blue (Biru) dan Freedom White(putih).

Yamaha X-ride Urban Style

Sedangkan untuk tipe Urban Style ini ditujukan untuk anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungan sosialnya lekat dengan urban style. Ada 2 warna antara lain warna merah atau yang disebut Attractive Red dan yang warna hitam yaitu Exclusive Black.

Perlu diketahui jika All New X-Ride 125 terbaru ini lahir dari inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembangan era sekarang. Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure. Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan 2 edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

Spesifikasi Yamaha Xride ini mengusung mesin baru 125cc Blue core berpendingin udara, Xride baru ini berbagi mesin dengan skutik Yamaha lainnya seperti Mio series dan Fino series. Dan yang teranyar diaplikasikan pada All New X-Ride 125 mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor modern. Fitur yang terdapat pada new Xride baru ini antara lain :

  • Answer Back System. Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran
  • flat seat
  • Naked handle bar
  • modern head light. Dimana lampu depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.
  • Eco Indicator
  • Lampu Hazzard

Dan yang mwnarik, skutik baru Yamaha ini Makin teruji baik dan nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless). Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Mengungkapkan :

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now” khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” Ungkap pak Dyonisius

Dan terakhir untuk Harga All New X-Ride 125 terbaru 2018 ini dibandrol dengan harfa Rp 17.650.000 on the road Jakarta. Jadi buat pemirsa yang ingin punya skutik Yamaha kekinian dan berjiwa adventure dan urban, bisa kunjungi dealer Yamaha terdekat untuk membeli Yamaha Xride terbaru.. semoga berguna…

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.