Klasemen Poin Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Assen 2018… Rossi Masih ke-2!


Warungasep.net – Motogp Assen musim 2018 ini bisa menjadi salah satu balapan paling seru dalam sejarah gelaran Grand Prix balap motor kelas dunia, dimana ratusan kali aksi overtake ditunjukan para pembalap dalam 26 lap balapan yang berlangsung di sirkuit Assen Belanda ini. Dan dengan kemenangan pebalap Repsol Honda Marc Marquez semakin kokoh di puncak klasemen sementara Motogp 2018. Pertanyaannya, apakah posisi perolehan pembalap lainnya akan berubah? Untuk itu yuk kita bahas lengkapnya di bawah ini :

Klasemen Sementara Motogp 2018 pasca GP Assen 2018

Pemirsa bisa lihat, Marc Marquez mendapat 140 poin penuh pasca Gp Belanda 2018 ini. Dan dibawahnya masih ditempati Valentino Rossi dengan gap sekitar 41 poin dengan Marquez. Dan diposisi ke-3 ada Vinales dengan 93 poin. Diposisi ke-4 masih ada pembalap Yamaha yaitu Johann Zarco, sedangkan 2 pembalap Ducati berada diposisi ke-5 dan 7 karena diantara mereka ada Cal Cruthlow yang memiliki gap sekitar 4 poin saja dengan Lorenzo yang hanya dapat 75 poi di musim 2018 ini.

Klasemen sementara Moto2 2018 pasa GP Assen 2018

Di kelas Motogp, Francesco Bagnaia masih menjadi pemimpin klasemen sementara. Yang diperoleh pembalap asuhan Valentino Rossi ini sebanyak 144 poin, selisih 16 pon dengan pembalap RedBull KTM AJo Miguel Oliveira yang mendapat 128 poin, dan diposisi ke-3 ada adiknya Marquez yang mendapat 110 poin saja.

Klasemen sementara Moto3 2018 pasca GP Assen 2018

Wow, posisi Marco Bezzecchi yang bertahan di beberapa seri akhirnya disalip oleh Jorge Martin. Pembalap Del Conca Gresini Racing ini kini memimpin klasemen sementara balapan kelas Capung ini. Jarak selisihnya tipis banget cuma 2 pon saja, Jorge mendapat 105 poin sedangkan Bezzecchi hanya 103 poin, sedangkan posisi ke-3 klasemen semntara ditempati oleh Fabio DI GIANNANTONIO yang mendapat 91 poin saja.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.