Hasil Lengkap Yamaha Cup Race YCR 2018 di Aceh

Podium YCR 1 Aceh (Pict : Balapmotor.net)

Warungasep.net – Selain Motogp dan IRS, di Minggu kemarin 1 Juli 2018 juga digelar Kejurnas balap motor Yamaha Cup Race atau YCR yang di musim 2018 ini memasuki putaran ke-3. Balapan OMR motor bebek Yamaha yang sudah memasuki tahun ke-29 ini digelar di sirkuit non permanen Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Ada sekitar 10 kelas yang dipertandingkan dari mulai kelas motor bebek 4 tak dan 2 tak sampai ke kelas balap motor skutik dan yang berbeda dengan YCR tahun sebelumnya adalah di YCR tahun 2018 ini ada kelas baru yaitu kelas balap Yamaha Aerox 155 bagi kalangan komunitas. Nah, tentunya pemirsa penasaran banget bukan dengan hasil balapanya, untuk itu yuk kita simak hasilnya di bawah ini.

Untuk kelas paling bergengsi yaitu kelas YCR 1 dimenangkan oleh pembalap asal Sumatera Selatan, Toni Rahmawan. Pembalap dari team Yamaha Yamalube Bintang Centula RCB NHK IRC Proliner SND yang memacu Yamaha MX-King ini berhasil finish pertama di balapan kelas 150cc TU seeded FI ini didepan rekan setimya Doohan Akbaruzaman. Sedangkan yang dapat podium ke-3 ada pembalap tuan rumah Agus Setiawan dari tim Yamaha Yamalube ABLHM BTKS A260 NHK FDR Uma Proliner.

Nah, Doohan juga berhasil naik podium di kelas 125 TU Seeded atau kelas YCR2. Dengan menunggangi Yamaha Jupiter Z1 pembalap asal Sumatera Selatan ini mampu finish ke-2 dibelakang pembalap tuan rumah Agus Setiawan. Dan yang menarik untuk balapan kelas YCR7 atau kelas balap Yamaha Aerox 155 untuk komunitas dimenangkan oleh Muhamad Riski dari team Koetaradja King Club.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil lengkap Yamaha Cup Race 2018 Banda Aceh di bawah ini :

Sumber : Balapmotornet
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.