Hasil Race dan Klasemen RedBull Rookies Cup Assen 2018, Gerry Salim Finish Ke-8


Warungasep.net – Berbagi trek bersama pembalap Motogp, Gerry Salim menjadi satu-satunya pembalap asal Indonesia yang mengikutik Kejuaraan RedBull Motogp Rookies Cup atau RBRC yang pada musim 2018 ini memasuki putaran ke-3. Nah, tentunya pemirsa penasaran banget bukan, finish ke berapa sih Gerry Salim di RBRC Assen 2018 ini? Dan juga klasemen ke berapa di balapan ini? Yuk kita lihat terlebih dahulu hasil 2 kali race RBRC seri Assen 2018 di bawah ini..

Di race pertama, Gerry Salim mendapat posisi start ke-14 dan hingga balapannya berlangsung selama 16 lap ini berhasil finish di posisi ke-14. Ini artinya pembalap bernomr start #31 ini berhasil mendapat poin pertamanya di musim ini, karena di 2 seri sebelumnya yaitu seri Jerez dan Mugello, Gerry hanya mendapat 0 poi. Balapannya sendiri dimenangkan oleh Can Alexander Oncu pembalap asal Turki.

Can Oncu juga mendapat Double Winner di Assen, setelah juara di race pertama sodara kembar Deniz Oncu ini juga berhasil menjadi juara di race ke-2. Sedangkan Gerry Salimfinish lebih baik dari seri-seri sebelumnya karena berhasil finish di posisi ke-8, dan mendapat 8 poin di race ke-2 ini.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Race 1 RBRC 2018 Assen

Race 2 RBRC 2018 Assen

Dan terkhir untuk hasil kedudukan klasemen, akhirnya posisi Gerry terkerek naik… Kini Gerry berada di posisi ke-17 dengan total 10 poin selama 3 putaran berlangsungnya balapan OMR KTM RC250 ini, sedangkan pemimpin klasemen sementara masih ditempati Can Alexander Oncu dengan total 11 poin.. wow…. Berikut hasilnya :

Klasemen RBRC Assen 2018 :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.