Inilah 26 Teknisi Terbaik Yamaha Finalis Indonesia Technician Grand Prix 2018

Warungasep.net – Yamaha menggelar sebuah kompetisi bagi para teknisi terbaik Yamaha dalam ajang bernama Indonesia Technician Grand Prix atau yang disingkat ITGP 2018. Nah, para teknisi terbaik Yamaha mengikui kompetisi ini dari mulai tahap daerah sejak bulan Maret lalu yang diiktik sekitar 500 teknisi, dan hingga tahap seleksi akhir terjaring sebanyak 26 teknisi Yamaha dari masing-masing daerah yang nantinya akan diikuti dalam babak final ITGP yang digelar di Kota Semarang pada tanggal 5 sampai 6 Juli 2018 besok.

Nah, perlu diketahui jika ajang ITGP 2018 ini adalah momentum yang tepat untuk menunjukkan performa terbaik teknisi bengkel Yamaha Indonesia. ini dikarenakan negara negara pesaing dari Jepang, Thailand, Vietnam, India, Australia, serta negara dari benua Eropa dan benua Amerika juga sudah mempersiapkan teknisi terbaiknya untuk bersaing di WTGP 2018 di Jepang nanti.

M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). memberikan tanggapannya tentang event ini :

“Selamat Bertanding untuk 26 kontestan ITGP Nasional 2018 di Semarang, jadilah yang terbaik, tunjukan kemampuan terbaik kalian seperti yang diperlihatkan Garuda Muda, Galang Hendra Pratama, yang mampu mewujudkan Merah Putih Semakin di Depan di kancah dunia melalui ajang balap motor,” ujar M. Abdidin.

Selain itu jua karena seiring perkembangan teknologi sepeda motor dimasa yang akan datang, teknisi Yamaha wajib menguasainya dengan baik. Telah terbukti, FI Ready Advance mampu menunjukan keunggulan Teknisi dan Teknologi Yamaha Serta mampu mengkomunikasikannya kepada konsumen Indonesia yang semakin kritis.

Dan Tema ITGP tahun ini yaitu “Menciptakan Teknisi Yamaha yang Profesional, Terpercaya dan mampu memberikan pelayanan prima serta memahami kebutuhan konsumen yang terus berkembang sangat dinamis. hasilnya, dari 26 kontestan akan terpilih tiga orang juara yang berhak mendapatkan uang tunai dan tiket nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Dan juara 1 ITGP Nasional ini akan mewakili Yamaha Indonesia ke World Technician Grand Prix (WTGP) di Jepang 17 Oktober 2018. mantap…

Danberikutini adalah daftar para finalis ITGP 2018 yang berumlah 26 teknisi terbaik di Indonesia :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!