Penampakan Kawasaki Ninja 250SL Warna Merah dan Grey di Penutupan Jakarta Fair 2018


Warungasep.net – Benar-benar kecolongan nih pemirsa, beberapa kali saya ke pameran Jakarta Fiar 2018 di Kemayoran Jakarta bulan lalu saya selalu sempatin mengunjungi booth Kawasaki. Di Booth yang penuh dengan nuansa warna hijau dan hitam ini Kawasaki Motor Indonesia memajang semua line up produknya dari mulai Mocil 125cc hingga Moge. Disana juga hadir beberapa motor baru seperti Kawasaki W175, Ninja 250 FI terbaru, Moge Retro Z900RS Cafe hingga 2 varian warna baru motor dual purpose Kawasaki KLX 150 2018 juga Kawasaki D-trcaker 150 2018. Tapi ternyata di Both Kawasaki ini semapt dipajang warna baru Kawasaki Ninja RR Mono atau yang kini diberi nama Kawasaki Ninja 250SL versi 2018. Berikut penampakannya :

Terlihat pada 2 foto yang diungah di blognya mas Iwanbanaran hasil dari kiraman pengunjung PRJ ini menampilkan motor sport fairing 250cc 1 silinder Kawasaki ini dengan warna baru. Yaitu perpaduan warna merah maroon dengan warna grey atau abu. Serta garis striping yang minimalis di bagian samping body fairing sang motor sport fairing yang selama 5 bulan terkahir di tahun ini penjualannya bahkan bisa mengalahkan penjualan Yamaha R25 (Baca : Penjualan Ninja 250SL ).

Saya pun coba mengecek ke website resmi PT. KMI juga Kawasaki Thailand, dan memang benar warna baru Ninja SL ini memang belum mereka umumkan. Dan event PRJ 2018 ini memang merupakan pertama kalinya motor ini diperkenalkan ke publik. Namun yang heran, kabarnya motor baru Kawasaki ini bukannya di diperkenalkan sejak awal PRJ tapi di pajang di hari penutupan pameran multi produk Nasional tahunan ini. Hmm, mungkin biar para pengunjung penasaran dan pergi ke dealer buat mencari motor ini kali ya? Hehe.. mengenai harga saat ini Kawasaki Ninja 250SL ini dibandrol dengan harga Rp 45,3jutaan.. Nah, apakah dengan adanya warna baru kawasaki ninja RR Mono facelift ini harganya akan naik? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari PT. KMI.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.