Galang Hendra Balapan WSSP300 di Misano Italia Minggu Ini, Target 3 Besar!


Warungasep.net – Pastinya pemirsa seneng banget bukan dengan kabar menggembirakan tatakala ada salah satu putra bangsa yang berprestasi di ajang balapa dunia? Yupz, Galang Hendra bulan kemarin berhasil menjadi juara di balapan WSSP300 seri Brno Ceko Juni kemarin (Baca : Galang Hendra Juara WSSP300 Ceko 2018 ). pertanyaannya kapan nih Galang Hendra akan balapan lagi? Supaya bisa nonton lagi kemenangan pembalapnya serta bisa mendengar lagu Indonesia raya berkumandang serta melihat bendera merah putih berkibar diatas podium sirkuit. Dan kabar kembira, karena Minggu ini Galang Hendra akan balapan di sirkuit Misano, San Marino Italia yang digelar selama 3 hari mulai hari ini 6 sampai 8 Juli 2018. Mantap..

Seberapa siapkah pembalap berusia 19 tahun asal Yogya ini untuk berkompetisi kembali dengan pembalap Dunia? Yuk kita simak pernyataan sang pembalap tentang balapan yang akan dihadapnya minggu ini…

“Persiapan saya ialah fisik dan mental. Kemarin pulang ke Jogja, banyak latihan fisik dan motor. Di Misano, saya ingin mengejar target klasemen 3 besar,” ujar Galang Hendra Pratama yang saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara WorldSSP300 hingga seri Brno, Ceko.

Menyangkut perburuan poin memang sangat ketat. Perbedaannya relatif dekat. Galang Hendra dengan urutan ke-5 yaitu Koen Muffels hanya berbeda 5 poin, peluang untuk masuk 3 besar cukup terbuka dengan menyisakan 3 seri lagi. Nah perlu pemirsa ketahui Sehubungan trek Misano, Italia yang memiliki panjang 4,226 km disuguhi banyak tikungan. Total ada 16 tikungan, masing-masing 10 tikungan ke kanan dan 6 ke kiri & trek lurus dengan panjang 510 meter. Galang Hendra sendiri pernah berlatih disini dengan YZF-R3 saat mengikuti Yamaha VR46 Master Camp yang berlangsung dua kali di tahun 2016.

“Untuk sirkuit Misano, saya suka. Harus fokus karena ada beberapa tikungan yang membuat laju motor lambat dan ini membuat para pembalap berebutan untuk masuk tikungan lebih dahulu,” tambah Galang Hendra.

Jadi buat pemirsa, mari dukung perjuangan Galang Hendra membawa nama Indonesia di kancah dunia. Dukungan kita bersama menjadi semangat bagi Galang Hendra untuk tampil maksimal meraih hasil terbaik ‘Untuk Merah Putih Semakin Di Depan’! Semoga lagu Indonesia Raya dapat kembali berkumandang di benua Eropa. Nah, bua pemirsa yang ingin menonton balapan WorldSSP300 ini akan berlangsung pada pukul 14.20 waktu Riviera di Rimini, Italia atau sekitar jam 19.20 WIB, Minggu ini tanggal 8 Juli 2018, jangan sampai kelewatan ya.. emoga berguna..

Baca juga :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.